advertisements

Hati-hati saat memberikan susu pada anak kucing baru lahir. Pasalnya, apabila kandungan yang terdapat di dalam susu tersebut tidak cocok dengan sistem pencernaan si kucing, maka kucing tersebut akan mengalami muntah-muntah. Oleh karena itu, berikanlah merk susu untuk kucing yang bagus untuk peliharaan Anda tersebut.

Sebagian besar orang mungkin tidak tahu jika ada susu khusus kucing yang banyak dijual di pasaran. Nah, maka dari itu Bacaterus akan merekomendasikan beberapa merk susu untuk kucing kesayangan Anda berikut ini.

PetAg KMR Powder

advertisements

Umumnya, hampir semua susu untuk manusia mengundang Laktosa. Zat ini dicerna oleh tubuh dengan menggunakan Enzim Laktase. Sayangnya, kucing tidak bisa memproduksi enzim tersebut. Apabila si kucing diberi susu khusus manusia, maka kucing tersebut bisa mengalami diare atau kerusakan pada organ dalam secara perlahan.

PetAg KMR Powder adalah susu khusus kucing yang tidak mengandung laktosa. Produk ini bisa diberikan untuk kucing kampung hingga kucing anggora. Bahkan, Anda bisa memberikan PetAag KMR Powder ini pada kucing baru lahir dan kucing dewasa.

Top Growth Kitten Milk Replacer

Top Growth Kitten Milk Replacer merk susu untuk kucing

Nah, produk yang satu ini adalah susu pengganti untuk anak-anak kucing yang baru lahir. Formula di dalam susu ini mampu menggantikan air susu dari induk kucing. Top Growth Kitten Milk Replacer merupakan asupan nutrisi yang baik untuk anak kucing yang tidak bisa menyusu langsung ke induknya.

Susu ini diperkaya dengan formula khusus untuk menghasilkan antibodi agar anak-anak kucing tersebut tidak mudah sakit. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Top Growth Kitten Milk Replacer ini sangat aman terhadap sistem pencernaan kucing.

Royal Canin Babycat Milk

Royal Canin Babycat Milk

Tak hanya susu untuk manusia saja yang mengandung DHA, susu untuk kucing anggora pun juga diperkaya dengan DHA, seperti Royal Canin Babycat Milk ini. Susu ini dikhususkan untuk kucing anggora yang baru lahir atau berusia sekitar 1-4 bulan.

Royal Canin Babycat Milk mengandung bahan-bahan yang safe untuk saluran pencernaan kucing. Di samping itu, rasa dari Royal Canin Babycat Milk ini sudah pasti disukai oleh kucing Anda. Susu ini akan memberikan nutrisi sehat untuk kucing Anda agar dapat tumbuh besar dengan sehat. Anda bisa membeli susu ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Whiskas Milk for Cats

Whiskas Milk for Cats

Selama ini, Whiskas dikenal sebagai makanan kucing best seller yang banyak dijual di pasaran. Akan tetapi, siapa sangka jika brand terkenal ini juga mengeluarkan susu untuk anak-anak kucing. Whiskas Milk for Cats adalah alternatif susu pengganti yang kaya akan gizi dan nutrisi sehat untuk anak-anak kucing.

Produk ini mengandung laktosa yang sangat rendah jika dibandingkan dengan susu sapi. Whiskas Milk for Cats adalah salah satu merk susu untuk kucing terbaik yang pernah ada. Bahkan, produk ini juga diperkaya dengan kalsium, protein, dan serat yang sudah disesuaikan untuk tubuh anak kucing.

Beaphar Lactol Kitty Milk

advertisements

Susu bubuk yang satu ini bisa diberikan untuk kucing persia, anggora, maupun kucing kampung. Beaphor Lactol Kitty Milk diformulasikan khusus untuk anak-anak kucing yang baru lahir terutama untuk mereka yang tidak mendapatkan asupan susu dari induknya.

Produk ini mengandung sejumlah protein, vitamin, dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh bayi kucing agar tetap sehat dan bisa bertahan hidup. Beaphar Lactol Milk Kitty dapat dijadikan sebagai susu pengganti untuk susu induk.

Hartz Precision Nutrition Milk Replacer for Kittens Liquid Formula

Tahukah Anda bahwa susu sapi tidak mengandung protein dan lemak yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak kucing? Oleh karena itu, susu sapi biasa sangat tidak ideal untuk diberikan kepada kucing. Hartz Precision Nutrition Milk Replacer for Kittens Liquid Formula adalah susu khusus yang sesuai untuk kucing, terutama untuk anak kucing yang baru lahir.

Susu ini mengandung protein dan lemak yang sesuai dengan kebutuhan kucing. Tak hanya itu saja, susu dari Hartz ini juga diperkaya dengan kalsium untuk menguatkan tulang, vitamin untuk membantu kucing bertumbuh dengan optimal, dan Asam Linoleic untuk menjaga kulit dan bulu kucing tetap sehat.

Just Born Highly Digestible Milk Replacer

Just Born Highly Digestible Milk Replacer

Sesuai dengan namanya, Just Born Highly Digestible Milk Replacer ini diformulasikan khusus untuk anak kucing yang baru lahir. Susu bubuk ini mengandung nutrisi dan vitamin seimbang yang memang sesuai dengan kebutuhan anak kucing. Namun, susu ini tidak hanya cocok untuk anak-anak kucing saja, tetapi bisa juga diberikan pada kucing yang sedang hamil atau menyusui.

Just Born Highly Digestible Milk Replacer merupakan merk susu untuk kucing yang bagus dikonsumsi oleh kucing peliharaan Anda. Apapun jenis ras kucing Anda, berikan nutrisi dan gizi seimbang melalui susu dari Just Born ini.

Dr. Clauder’s Cat Milk Powder

Dr. Clauder’s Cat Milk Powder

Setelah membahas beberapa susu kucing yang memang diformulasikan untuk bayi kucing. Kini, Bacaterus akan memberikan rekomendasi susu untuk kucing segala usia. Dr. Clauder’s Cat Milk Powder adalah susu bubuk yang bisa diberikan untuk induk kucing yang sedang menyusui. Susu ini akan memberikan nutrisi kepada induk kucing yang sedang menyusui anak-anaknya.

Uniknya, Dr. Clauder’s Cat Milk Powder ini tidak hanya bisa dikonsumsi oleh induk kucing saja. Akan tetapi, kucing yang sedang sakit atau tua juga bisa mengkonsumsi susu ini. Satu hal yang pasti, bahan dasar dan kandungan yang terdapat di dalam susu ini aman untuk organ dan sistem pencernaan kucing.

Nutri-Vet Replacement Powder for Kitten

Nutri-Vet Replacement Powder for Kitten

Sama seperti Dr. Clauder’s Cat Milk Powder, Nutri-Vet Replacement Powder for Kitten ini juga bisa diberikan kepada kucing di segala usia. Namun, fokus dari produk ini sendiri memang khusus untuk anak-anak kucing yang baru lahir.

Akan tetapi, Anda bisa memberikan susu ini pada induk kucing yang sedang menyusui, kucing yang sedang hamil, atau kucing tua yang lemah. Produk ini merupakan suplemen gizi yang dikemas dalam bentuk susu. Nutri-Vet Replacement Powder for Kitten hadir dengan rasa yang pasti akan disukai oleh kucing peliharaan Anda.

Cattyman Milk Low Fat

Uniknya, tidak hanya manusia yang bisa mengkonsumsi susu rendah lemak (low-fat). Kucing pun bisa mengkonsumsi susu dengan kadar lemak yang rendah. Cattyman Milk Low Fat adalah susu cari siap minum yang diformulasikan untuk kucing usia 1 tahun ke atas.

Kadar lemak yang rendah dalam susu ini akan membantu kucing Anda untuk memperoleh berat badan yang ideal. Pasalnya, obesitas juga bisa membahayakan kesehatan si kucing, lho. Cattyman Milk Low Fat adalah produk susu kucing dari Jepang yang sudah banyak dijual di Indonesia. Kucing Anda pasti menyukai susu yang lezat ini.

Sudah tahu kan alasan mengapa kita tidak boleh memberikan susu untuk manusia kepada kucing? Untuk menjaga kesehatan kucing Anda, pastikan ia mengkonsumsi merk susu untuk kucing terbaik seperti yang ada di atas ini.

Artikel Menarik Lainnya: