advertisements
advertisement

Sunblock diciptakan untuk melindungi kulit tubuh dan wajah dari sengatan sinar matahari. Tabir surya ini sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB. Namun, tidak semua merk sunblock untuk wajah dan tubuh cocok untuk jenis kulit yang berminyak, lho.

Apakah saat ini Anda sedang mencari merk sunblock untuk kulit berminyak? Jika ya, maka Anda sudah membuka artikel yang tepat. Bacaterus akan memberikan rekomendasi mengenai sunblock wajah dan tubuh yang cocok untuk kulit berminyak. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Lancôme BIENFAIT UV SPF 50+ Super Fluid Facial Sunscreen

advertisement
advertisement

Di posisi paling wahid ini, Bacaterus akan memperkenalkan sebuah merk sunblock untuk kulit berminyak yang bisa dipakai pada wajah. Lancôme BIENFAIT UV SPF 50+ Super Fluid Facial Sunscreen adalah produk tabir surya oil-free sehingga sangat cocok untuk jenis kulit yang berminyak.

Kandungan SPF 50+ di dalam sunblock ini tentu saja akan menjamin kulit wajah terlindung dari paparan sinar UVA dan UVB. Tak hanya untuk kulit berminyak, sunscreen dari Lancome ini juga aman untuk kulit sensitif. Bahkan, ini adalah produk sunblock wajah yang direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation.

Banana Boat Sport Lotion SPF 30

Banana Boat Sport Lotion SPF 30 Merk Sunblock untuk Kulit Berminyak

Banana Boat dikenal sebagai brand produk tabir surya yang sudah sangat terjamin kualitasnya. Untuk melindungi kulit tubuh yang cenderung berminyak, gunakan Banana Boat Sport Lotion SPF 30. Sunblock ini bersifat waterproof yang artinya tidak mudah hilang saat terkena minyak alami tubuh atau saat Anda sedang berenang.

Ini adalah sunblock terbaik bagi Anda yang ingin melakukan water sport. Selain itu, Banana Boat juga menambahkan Avo Triplex TM Technology untuk melindungi kulit agar tidak rusak dan terbakar. Banana Boat Sport Lotion SPF 30 sangat mudah diserap oleh kulit dan tidak membuat kulit terasa berminyak. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Clarins Sunscreen Cream High Protection SPF 30

Clarins Sunscreen Cream High Protection SPF 30

Punya problem kulit berminyak yang mudah berjerawat? Jika ya, maka Anda harus menggunakan sunscreen yang tepat. Nah, Clarins Sunscreen Cream Protection adalah pilihan yang terbaik untuk melindungi kulit wajah Anda pada saat beraktivitas di luar.

Kandungan SPF 30 yang terdapat pada produk ini sudah cukup baik untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Berbeda dari produk sejenis lainnya, Clarins Sunscreen Cream High Protection juga memberikan tambahan anti-aging agar kulit Anda terasa lebih kencang dan terlihat awet muda.

CLINIQUE Broad Spectrum SPF 30 Mineral

CLINIQUE Broad Spectrum SPF 30 Mineral

Kembali membahas merk sunblock untuk kulit berminyak, khususnya untuk dipakai pada wajah, kali ini Bacaterus akan memperkenalkan CLINIQUE Broad Spectrum SPF 30 Mineral. Ini adalah sunblock bebas pewangi yang juga oil-free, sehingga Anda tak perlu khawatir kala menggunakan produk ini. Tabir surya yang 100% mengusung bahan-bahan alami ini sangat mudah diserap oleh kulit tubuh.

Tak cukup sampai di situ saja, formula ringan yang terdapat di dalam aplikasi ini tidak menyebabkan kulit menjadi kering. Clinique juga menambahkan SPF 30 untuk melindungi kulit badan Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari terus menerus.

Murad Oil-Free Sunblock SPF 15 Sheer Tint

advertisement
advertisement

Kulit wajah tentu membutuhkan perlindungan ekstra saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan pada siang hari. Paparan sinar matahari yang terus menerus bisa membuat kulit terbakar dan menjadi rusak. Oleh karena itu, hadir Murad Oil-Free Sunblock SPF 15 Sheer Tint sebagai produk tabir surya yang cocok untuk memberi perlindungan intensif bagi Anda wajah cantik Anda.

Keunikan dari Murad Oil-Free Sunblock SPF 15 Sheer Tint adalah kemampuannya untuk menyerap kelebihan berlebih. Kulit wajah jadi terhindar dari sinar matahari dan radikal bebas. Sunblock wajah ini juga tidak menyebabkan tampilan kulit tampak berminyak seperti beberapa produk sejenis lainnya.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Pemilik kulit berminyak wajib mencoba Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Pasalnya, tabir surya berbentuk gel ini akan melindungi kulit dari sinar matahari secara efektif. Di samping itu, tekstur gel yang ditawarkan oleh produk ini akan memberikan sensasi sejuk di kulit meskipun Anda sedang beraktivitas di bawah paparan sinar matahari.

SPF 30 di dalam sunscreen ini sudah jelas bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, Wardah juga menambahkan Ekstrak Aloe Vera dan Vitamin E untuk senantiasa menjaga kelembaban kulit. Produk ini akan terasa nyaman digunakan pada kulit yang berminyak sekali pun. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

The Face Shop Clean Face Oil Free Sun Cream

The Face Shop Clean Face Oil Free Sun Cream

Tips untuk memilih merk sunblock untuk kulit berminyak adalah memilih sunblock yang oil-free. Sama seperti The Face Shop Clean Face Oil Free Sun Cream, yang merupakan sunblock wajah tanpa kandungan minyak sama sekali. Produk ini juga cocok dipakai untuk pemilik kulit berjerawat karena ada kandungan Tea Tree Oil di dalamnya.

Sementara itu, produk ini juga mengandung Aloe Vera Gel untuk mendinginkan kulit dan menjaga kelembaban kulit. Krim tabir surya yang satu ini dapat diserap oleh kulit wajah dengan mudah dan tidak membuat produksi minyak bertambah banyak. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Coola Classic Sport SPF 50

Coola Classic Sport SPF 50

Sering beraktivitas di luar ruangan pada siang hari yang terik? Sayangi kulit tubuh Anda dengan memakai sunblock. Coola Classic Sport SPF 50 adalah satu-satunya sunblock dengan aroma mangga yang segar dan manis. Sunblock ini tidak menyebabkan kulit menjadi berminyak. Selain itu, sunblock ini mengandung lebih dari 70% bahan organik bersertifikat yang diklaim dapat melindungi dan memperbaiki kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Coola Classic Sport SPF 50 adalah sunblock ini bersifat waterproof, mampu bertahan di dalam air selama 80 menit. Coola juga menambahkan Vitamin A, B, E, dan F untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Sebamed Sun Care Multi Protect Sun Cream

Sebamed Sun Care Multi Protect Sun Cream

Bila Anda mencari sunblock wajah untuk kulit berminyak, sensitif, dan mudah berjerawat, Sebamed Sun Care Multi Protect Sun Cream adalah jenis sunblock yang Anda cari. Produk ini sangat cocok untuk segala masalah kulit tersebut.

Produk tabir surya tanpa parfum ini bersifat alcohol-free dan oil-free. Sebamed memberikan beberapa pilihan SPF untuk krim tabir surya khusus wajah ini, yakni 15, 20, 25, 30, 50, dan 50+. Anda bisa membeli sunblock ini secara online di link ini.

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunblock SPF 50+ PA+++

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunblock SPF 50+ PA+++

Sunblock terbaik untuk kulit berminyak adalah Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunblock SPF 50+ PA+++. Pasalnya, sunblock ini bukan hanya bersifat oil-free saja, melainkan sunblock ini memiliki oil-control untuk mengurangi minyak berlebih.

Kulit menjadi lebih segar setelah Anda menggunakan produk ini. Selain sweatproof, sunblock Neutrogena ini juga bersifat waterproof sehingga bisa dipakai saat Anda sedang berenang. Anda bisa membeli sunblock ini secara online di link ini.

Daftar 10 merk sunblock untuk kulit berminyak ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang mencari sunblock untuk wajah dan tubuh dengan kulit berminyak. Punya rekomendasi merk sunblock lain untuk kulit berminyak? Tulis rekomendasi Anda di komentar yang ada di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya: