advertisements
advertisement

Rambut rontok adalah masalah yang hampir dialami oleh setiap orang, khususnya kaum hawa. Ada begitu banyak shampo anti rambut rontok yang dijual di pasaran, tapi sayangnya tidak semua shampo dapat bekerja secara efektif. Alih-alih dapat menghentikan kerontokan rambut, uang Anda akan habis terbuang karena mencoba berbagai jenis shampo yang tidak pasti dapat menghentikan kerontokan.

Proses styling seperti mencatok, mengeringkan, sampai dengan mewarnai rambut dapat mengakibatkan kerusakan. Salah satu jenis kerusakan rambut yang paling umum dialami pria dan wanita adalah kerontokan rambut. Apakah kerontokan bisa diatasi dengan menggunakan vitamin untuk rambut rontok? Tentu saja bisa. Akan tetapi, pastikan dalam merawat rambut sehari-hari Anda juga menggunakan merk shampo untuk rambut rontok. Ingin tahu merk shampo rambut rontok terbaik? Simak ulasan lengkap dari Bacaterus ini.

Pantene Hair Fall Control

Pantene Hair Fall Control

Siapa yang tidak kenal dengan merk produk perawatan rambut Pantene? Pantene menghadirkan merk shampo untuk rambut rontok yang best-seller, yaitu Pantene Hair Fall Control. Shampo ini akan menghentikan kerontokan rambut yang sudah mulai meresahkan. Bukan hanya diformulasikan untuk wanita, shampo ini juga bisa direkomendasikan untuk pria.

advertisement
advertisement

Teknologi Keratin Damage Blockers dalam produk ini mampu mencegah rambut patah karena kerusakan. Pantene Hair Fall Control akan mengatasi kerontokan langsung dari akar rambut. Beli Pantene Hair Fall Control sekarang juga di Lazada melalui link ini atau di  MatahariMall dengan masuk ke link ini dengan kisaran harga 25 – 90 ribu.

L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall

L'Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall Merk Shampo untuk Rambut Rontok

Tak mau kalah dengan kompetitornya, L’Oreal turut menggagas sebuah shampo anti rambut rontok. L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall mengurangi kerontokan dengan memberi nutrisi melalui pangkal rambut. Dari pangkal rambut, nutrisi tersebut dapat meresap ke batang rambut agar menjadi lebih kuat dan tidak mudah rapuh.

Terdapat pula kandungan Arginine Essence yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan rambut langsung dari akarnya. Anda bisa mendapatkan L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini dengan harga mulai 53 – 166 ribu sesuai dengan ukurannya.

Davines Natural Tech Energizing Anti Hair Loss

Davines Natural Tech Energizing Anti Hair Loss

Walaupun sedikit mahal, shampo yang berasal dari Italia ini dapat mencegah kerontokan secara efektif sekaligus menguatkan rambut secara menyeluruh. Adalah Davines Natural Tech Energizing Anti Hair Loss yang merupakan shampo bebas paraben dan sulfat. Tak hanya sekedar membersihkan rambut, shampo ini dapat memperkuat immune defense, antioksidan, dan anti-aging pada kulit kepala dan rambut.

Davines Natural Tech Energizing Anti Hair Loss akan menstimulasi kulit kepala agar selalu sehat sehingga rambut pun tumbuh kuat dan tidak mudah rontok. Di Lazada, shampo kualitas impor ini dijual dengan harga sekitar 400 ribu rupiah, Anda bisa langsung membelinya di link ini.

Dove Hair Fall Treatment

Dove Hair Fall Treatment Shampoo

Berbicara mengenai merk shampo untuk rambut rontok, Dove Hair Fall Treatment adalah shampo rambut rontok yang tidak boleh dilewatkan. Kandungan Trichazole yang terdapat di dalam produk ini disinyalir dapat menutrisi akar dan batang rambut sehingga menjadi lebih kuat.

advertisement
advertisement

Dengan menggunakan Dove Hair Fall Treatment Shampoo, rambut tidak hanya menjadi bersih dan harum, tapi kerontokan yang Anda alami pun berkurang drastis. Bahkan, Dove mengklaim bahwa produknya ini dapat mengurangi kerontokan secara drastis hanya dalam waktu 2 minggu. Shampo ini juga bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini dengan harga sekitar 20 – 37 ribu.

Rejoice Anti Hair Fall

Rejoice Anti Hair Fall

Sesuai dengan namanya, Rejoice Anti Hair Fall adalah shampo anti rambut rontok yang cukup berkualitas. Shampo ini bisa Anda gunakan untuk mencuci rambut sehari-hari. Kemampuan yang ditawarkan oleh produk ini adalah mampu menguatkan hingga ke akar rambut sehingga Anda tidak akan mengalami kerontokan ketika menyisir atau mengeringkan rambut dengan handuk.

Rejoice melengkapi produk ini dengan Olive Oil untuk membuat tekstur rambut jadi lebih halus. Pasalnya, kerontokan rambut memang sangat identik dengan rambut kering. Harga Rejoice Anti Hair Fall di situs belanja online MatahariMall cukup murah, yakni yakni mulai 18 ribu untuk kemasan 170 ml. Anda bisa membelinya di link ini.

Garnier Neril Anti Loss Guard

Garnier Neril Anti Loss Guard

Sudah menjadi rahasia umum jika Garnier Neril dikenal sebagai merk produk perawatan rambut rontok. Kini, hadir merk shampo untuk rambut rontok yang sudah Anda tunggu-tunggu, yakni Garnier Neril Anti Loss Guard. Shampo ini sangat direkomendasikan untuk pria dan wanita yang sudah mengalami kerontokan rambut yang parah.

Garnier Neril Anti Loss Guard Shampoo bekerja dengan cara menutrisi akar rambut agar tidak rontok atau rapuh. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan pula Conditioner dan Hair Tonic dari merk yang sama. Dapatkan Garnier Neril Anti Loss Guard Shampoo dengan kisaran harga 88 – 97 ribu di Lazada dengan masuk ke link ini atau MatahariMall di link ini.

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Shampoo Gingseng

Siapa yang tidak mengenal penata rambut ternama dari Indonesia, yaitu Rudy Hadisuwarno? Beliau menggagas sebuah merk shampo untuk rambut rontok, yaitu Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense. Kandungan ekstrak ginseng di dalam shampo ini akan menguatkan rambut dari akar sehingga tidak mudah rontok.

Uniknya, shampo ini juga diperkaya dengan UV Filter untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense kemasan 200 ml dijual seharga 27 ribu di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Makarizo Vorsatz Intensive Care

Makarizo Vorsatz Intensive Care

Kerontokan rambut yang Anda alami sudah mulai meresahkan? Yuk, segera atasi dengan Makarizo Vorsatz Intensive Care Shampoo sebelum Anda mengalami kebotakan. Konsentrasi Vorsatz dalam shampo ini mampu memperpanjang Anagen, fase terpanjang kehidupan folikel rambut. Selain itu, shampo ini akan memberi nutrisi pada folikel rambut.

Makarizo Vorsatz Intensive Care mencegah kerontokan rambut dengan tiga langkah ampuh, yakni detox, booster, dan nourishing. Shampo ini juga cocok untuk rambut berketombe karena dapat memperbaiki kerusakan pada kulit kepala yang dapat menyebabkan ketombe. Harga Makarizo Vorsatz Intensive Care sekitar 63 ribu rupiah saja.

TRESemmé Anti Hair Fall

TRESemme Anti Hair Fall Shampoo

Satu lagi shampo anti rambut rontok dengan kualitas salon, yakni TRESemmé Anti Hair Fall. Shampo ini harus Anda pertimbangkan karena mengandung strengthening system dan Amino Vitamin Complex yang dikenal sebagai bahan untuk mengatasi kerusakan yang menyebabkan rambut rontok.

Perawatan rambut rontok ala salon bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan keramas secara teratur menggunakan TRESemmé Anti Hair Fall. Tidak sempat membeli shampo ini di supermarket? Belanja online saja karena shampo ini dijual di Lazada di link ini dan MatahariMall di link ini dengan harga mulai 21 – 48 ribu.

Sebamed Anti Hair Loss

Sebamed Anti Hair Loss

Shampo dengan pH 5,5 ini memang diformulasikan untuk menghentikan kerontokan rambut. Ya, Sebamed Anti Hair Loss adalah shampo yang benar-benar bagus dan ampuh mengatasi kerontokan. Tak perlu khawatir mencuci rambut dengan produk ini karena tidak ada kandungan pewarna atau alkali di dalamnya.

Sebamed Anti Hair Loss bekerja dengan meningkatkan sirkulasi kulit kepala agar rambut menjadi lebih kuat hingga ke akarnya. Shampo ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini seharga 180 – 190 ribu.

Produk Rekomendasi Lainnya

Semua merk shampo untuk rambut rontok yang terbaik di atas ini bisa Anda peroleh secara mudah melalui supermarket terdekat atau situs belanja online. Akan tetapi, jika Anda merasa bahwa shampo rambut rontok terbaik yang sudah kami review kurang sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda juga dapat memilih salah satu shampo dari daftar produk rekomendasi lainnya berikut.

Sunsilk Hair Fall Solution Shampoo

Sunsilk Hair Fall Solution Shampoo

Sudah menjadi rahasia umum jika Sunsilk bekerja sama dengan beberapa hairstylist ternama untuk mengkreasikan beberapa jenis produk perawatan rambut berkualitas. Salah satunya adalah Sunsilk Hair Fall Solution Shampoo, sebuah shampo untuk rambut rontok yang dikreasikan bersama dengan Francesca Fusco, seorang pakar kulit kepala dari New York.

Shampo ini diperkaya dengan ekstrak kedelai dan multivitamin kompleks yang dapat mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Root-Lock Mineral untuk memberi nutrisi pada akar rambut sehingga rambut 10 kali lebih kuat. Anda bisa membeli shampo ini secara online di link ini.

Mustika Ratu Shampoo Bayam

Mustika Ratu Shampoo Bayam

Banyak yang tidak mengetahui bahwa sayur bayam dapat mencegah kerontokan rambut. Namun, manfaat bayam untuk mencegah kerontokan rambut bisa Anda peroleh dari Mustika Ratu Shampoo Bayam. Merk shampo untuk rambut rontok yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami, yakni Sari Daun Bayam (Amaranthus Hybridus) dan Trichogen Liposomes yang dapat menyehatkan serta menghentikan kerontokan rambut.

Ada tips penting ketika Anda hendak mencuci rambut dengan Mustika Ratu Shampoo Bayam ini. Pertama, gunakan Hair Oil Cem-Ceman di kulit kepala sebelum keramas dan selanjutnya aplikasikan Hair Tonic Penyubur Rambut setelah keramas. Shampo ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Inilah pilihan merk shampo untuk rambut rontok yang bisa Anda dapatkan di situs belanja online atau supermarket terdekat. Jika Anda memiliki merk shampo anti rambut rontok lain yang biasa Anda pakai, bagikan pengalaman Anda memakai produk tersebut dengan menulis di kolom komentar yang tersedia.

Artikel Menarik Lainnya: