advertisements

Setelah mewarnai rambut, Anda harus melakukan sejumlah perawatan. Pasalnya, sebagian besar rambut yang diwarnai akan menjadi lebih kering dibanding rambut yang tidak diwarnai. Menggunakan merk shampo untuk rambut kering aja tak cukup untuk mengatasi masalah ini. Anda membutuhkan merk shampo untuk rambut berwarna untuk menjaga kelembaban rambut serta mempertahankan warna rambut Anda.

Salah satu cara untuk merawat rambut yang diwarnai adalah keramas dengan menggunakan shampo khusus untuk rambut yang diwarnai. Kali ini, Bacaterus akan memberikan rekomendasi beberapa merk shampo untuk rambut berwarna yang bagus.

Original Sprout Natural

Original Sprout Natural

Produk perawatan rambut yang biasa digunakan oleh selebriti internasional kini hadir di Indonesia. Ya, Original Sprout Natural adalah merk shampo untuk rambut berwarna yang berasal dari California, Amerika Serikat. Shampo ini 100% bebas bahan kimia dan hanya menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas.

advertisements

Original Sprout Natural sudah mendapat pengakuan dari California’s Safe Cosmetics Program & the European Union Cosmetics Directive. Shampo dengan formula yang lembut ini mengandung pH 6.0 – 7.0 yang membantu untuk mempertahankan warna rambut. Shampo yang juga aman untuk bayi ini dijual dengan harga mulai 220 – 420 ribu dan bisa dibeli melalui Blibli di link ini atau MatahariMall di link ini.

Matrix Biolage Color Care Therapie

Matrix Biolage Color Care Shampoo

Shampo yang satu ini memanfaatkan kebaikan tumbuh-tumbuhan untuk menguatkan dan menjaga kesehatan rambut yang diwarnai. Matrix Biolage Color Care Therapie adalah produk perawatan rambut berwarna ala salon yang bisa Anda gunakan setiap hari. Produk ini akan senantiasa menjaga warna rambut agar tidak pudar atau kusam.

Di samping itu, shampo Matrix ini bebas paraben, sehingga Anda tak perlu khawatir saat menggunakannya. Anda bisa mendapatkan shampo Matrix Biolage Color Care Therapie melalui Lazada seharga 121 ribu saja dengan masuk ke link ini.

L’Oreal Professionel Expert Vitamino Color

L'Oreal Professionel Expert Vitamino Color Merk Shampo untuk Rambut Berwarna

L’Oreal menghadirkan sebuah shampo yang diformulasikan untuk mengunci warna rambut agar tetap cerah dan tidak pudar. Shampo tersebut adalah L’Oreal Professionel Expert Vitamino Color. Pemilik rambut normal atau kering bisa menggunakan shampo yang satu ini.

Produk ini akan bekerja dengan meresap hingga ke serat rambut dan mencegah rambut menjadi kusut. Ini adalah produk perawatan rambut berwarna yang terbaik dari L’Oreal. Hanya dengan dana 180 ribu saja, Anda sudah bisa membeli L’Oreal Professionel Expert Vitamino Color di Lazada dengan masuk ke link ini.

L’Oreal Color Vive Protecting

L'Oreal Color Vive Protecting

Masih membahas merk shampo untuk rambut berwarna dari L’Oreal, kali ini Bacaterus akan memperkenalkan L’Oreal Color Vive Protecting. Shampo ini diformulasikan untuk memberi nutrisi para rambut yang diwarnai, serta menjaga warnanya agar tahan lama. L’Oreal melengkapi shampo ini dengan nutrisi konsentrat untuk merawat dan melindungi permukaan rambut.

advertisements

Tak cukup sampai di situ, shampo ini juga mempunyai UVA dan UVB Filter yang dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Pasalnya, rambut yang diwarnai bisa menjadi pudar dan kusam jika sering terpapar sinar matahari. L’Oreal Color Vive Protecting dijual dengan harga 45- 65 ribu. Dapatkan harga terbaik shampo ini dengan membeli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Mane ‘n Tail Color Protect

Mane ‘n Tail Color Protect Shampoo Merk Shampo untuk Rambut Berwarna

Dari namanya saja Anda sudah tahu bahwa shampo ini dibuat untuk rambut yang diwarnai. Mane ‘n Tail Color Protect adalah salah satu varian “shampo kuda” yang sangat direkomendasikan untuk pemilik rambut yang diwarnai. Shampo ini dapat menjaga warna rambut agar selalu cerah. Pada umumnya, rambut yang diwarnai akan memiliki tekstur yang sangat kering dan kasar akibat penggunaan bahan kimia dalam semir rambut.

Akan tetapi, jika Anda keramas secara teratur dengan menggunakan Mane ‘n Tail Color Protect, maka dijamin rambut Anda akan terasa lebih lembut bila disentuh. Harga yang ditawarkan untuk Mane ‘n Tail Color Protect adalah 115 – 120 ribu. Anda dapat membeli shampo ini secara online melalui Blibli di link ini atau MatahariMall dengan klik di sini.

Tresemmé Keratin Smooth

TRESemmé Shampoo Keratin Smooth

Tahukah Anda pada proses pewarnaan rambut dengan semir, rambut akan kehilangan banyak protein. Akibatnya, rambut akan mengalami kekeringan dan teksturnya menjadi kasar. Kini hadir Tresemmé Keratin Smooth yang dapat menghaluskan rambut Anda.

Kandungan Keratin, yang merupakan protein untuk membentuk struktur komponen utama rambut, dapat mengganti protein yang hilang pada kultikula rambut. Rambut jadi lebih sehat, lembu, dan mudah diatur meskipun Anda mewarnai rambut dengan beraneka warna. Tresemmé Keratin Smooth dibandrol dengan kisaran harga 40 – 47 ribu. Beli shampo ini di Lazada melalui link ini atau MatahariMall di link ini.

Finesse Shampoo Color Revitalizing

Finesse Shampoo Color Revitalizing

Takut rambut Anda mengalami kerusakan setelah diwarnai? Tunggu apalagi, segera ganti shampo biasa Anda dengan Finesse Shampoo Color Revitalizing. Shampo ini mengandung nutrisi dan vitamin yang dapat melindungi rambut akibat kerusakan yang disebabkan karena bahan kimia yang terkandung di dalam semir rambut.

Finesse Shampoo Color Revitalizing akan merevitalisasi rambut yang diwarnai sehingga terlihat lebih bersinar. Finesse turut menambahkan proteksi dari sinar UV agar rambut tetap sehat meskipun terpapar sinar matahari.

Keune Color Care

Keune Color Care

Setelah mewarnai rambut, Anda tentu ingin warna tersebut tahan lama di rambut Anda. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan merk shampo untuk rambut berwarna yang terbaik. Keune Color Care adalah shampo khusus rambut diwarnai yang ideal untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kehebatan shampo ini dalam melindungi warna rambut berkat kandungan Triple Color Protection, yakni Solamer, Silk Protein, dan LP300 Color Stabilizer. Keune Color Care aman dipakai sehari-hari. Shampo ini dijual di Lazada dengan harga 260 ribu, klik di sini untuk langsung membeli Keune Color Care Shampoo.

L’abbell Permed & Color Care

L'abbell Permed & Color Care

Bukan hanya untuk rambut yang diwarnai saja, L’abbell Permed & Color Care juga dapat dipakai pada rambut yang baru saja dikeriting. Shampo ini mengandung Ekstrak Biji Anggur  yang bermanfaat untuk menjaga warna rambut serta memberi kelembaban alami agar rambut tidak kering setelah proses styling.

Rambut jadi lebih sehat dan warnanya pun semakin berkilau setelah Anda menggunakan shampo ini secara teratur. Harga L’abbell Permed & Color Care adalah 450 ribu dan Anda bisa mendapatkan shampo ini di Lazada dengan masuk ke link ini.

L’Occitane Aromachologie Radiance and Color Care

L'Occitane Aromachologie Radiance and Color Care

Tidak sekedar melembabkan rambut yang diwarnai, L’Occitane Aromachologie Radiance and Color Care dapat mempertahankan warna rambut agar lebih awet dan tidak cepat memudar. Shampo ini adalah pilihan yang terbaik untuk pria dan wanita yang rambutnya disemir dengan berbagai warna.

L’Occitane melengkapi produk ini dengan 5 Essential Oil dan Ekstrak Biji Anggur untuk menghasilkan kilau alami rambut. Dengan adanya UV Filter, shampo ini akan senantiasa melindungi rambut dari sinar matahari. Dapatkan L’Occitane Aromachologie Radiance and Color Care dengan harga 352 ribu di MatahariMall melalui link ini.

Produk Rekomendasi Lainnya

Rekomendasi merk shampo untuk rambut berwarna ini adalah solusi terbaik bagi Anda yang gemar berganti-ganti warna rambut. Pastikan rambut Anda tetap sehat meskipun sering disemir dengan menggunakan shampo khusus yang kami rekomendasikan di atas. Namun, jika rekomendasi di atas masih kurang, Anda juga bisa mencoba beberapa shampo untuk rambut berwarna yang terbaik dari merk lainnya.

StriVectin Color Care Shampoo

StriVectin Color Care Shampoo

Anda tetap bisa berganti-ganti warna rambut tanpa khawatir rambut akan menjadi kering dan rusak. Pasalnya, mulai saat ini Anda bisa mencuci rambut Anda yang diwarnai dengan StriVectin Color Care Shampoo. Uniknya, shampo ini memiliki kandungan NIA-144 dan Chromalast Protein Complex yang akan melindungi rambut dari bahaya sinar UV.

Selain itu, StriVectin Color Care Shampoo akan mengatasi kerusakan rambut yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam cat rambut tersebut. Warna rambut Anda akan terkunci dengan sempurna agar tampak cerah di setiap kesempatan.

dpHUE Clarifying Shampoo

dpHUE Clarifying Shampoo

Sebuah merk shampo untuk rambut berwarna yang satu ini berasal dari tumbuhan alami, Vitamin A, dan Vitamin E. Ya, dpHUE Clarifying Shampoo adalah pilihan terbaik untuk merawat rambut yang diwarnai. Shampo ini menjaga kelembaban rambut agar tidak kering pasca diwarnai dengan cat rambut.

dpHUE Clarifying Shampoo bisa dipakai beberapa minggu sebelum Anda mewarnai rambut. Pasalnya, shampo ini akan membuat hasil pewarnaan rambut tampak lebih baik dan sempurna. Setelah rambut diwarnai, Anda bisa kembali menggunakan shampo Anda yang biasa setelah beberapa hari.

Pantene Total Damage Care Shampoo

Pantene Total Damage Care Shampoo

Rambut rusak setelah diwarnai? Tak masalah karena kerusakan rambut tersebut bisa diatasi dengan menggunakan Pantene Total Damage Care Shampoo. Produk ini mengandung Keratin Damage Blockers untuk memberikan perlindungan hingga 99 persen dari kerusakan rambut. Bahkan, shampo Pantene ini memberikan perbaikan pada 10 tanda kerusakan rambut.

Jika rambut Anda sebelumnya terasa kering dan kasar setelah diwarnai, rambut Anda akan kembali halus dan lembut apabila Anda menggunakan Pantene Total Damage Care Shampoo ini secara teratur. Untuk memperoleh hasil yang lebih baik, Anda dapat mengombinasikan perawatan rambut dengan Pantene Total Damage Care Conditioner dan Pantene Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner. Shampo ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

VERB Hydrating Shampoo

VERB Hydrating Shampoo

Satu lagi shampo untuk merawat rambut yang diwarnai, yakni VERB Hydrating Shampoo. Shampo ini menghidrasi rambut, memberikan kelembaban, serta menjaga warna rambut agar tetap cerah. VERB Hydrating Shampoo sangat direkomendasikan untuk rambut yang diwarnai.

Setelah pemakaian produk ini secara teratur, maka dijamin rambut akan terasa lebih halus dan tidak kusut. Anda bisa berganti-ganti warna rambut sesuka hati. Soal perawatan rambut harian, cukup keramas dengan menggunakan VERN Hydrating Shampoo. Anda tak perlu repot-repot ke salon untuk memperoleh rambut yang indah dan halus pasca dicat.

Kerastase Bain Chroma Captive

Kerastase Bain Chroma Captive

Selama ini Kerastase dianggap sebagai brand perawatan rambut mahal yang memiliki kualitas cukup baik. Apabila Anda gemar berganti-ganti warna rambut tapi tidak ingin rambut Anda menjadi kering dan rusak, maka percayakan perawatan rambut harian dengan Kerastase Bain Chroma Captive.

Produk ini memang diformulasikan untuk rambut yang kering dan kusam karena diwarnai. Kerastase membekali shampo ini dengan teknologi System Capture yang berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan serta mempertahankan warna rambut. Rambut akan nampak lebih berkilau alami jika Anda menggunakan Kerastase Bain Chroma Captive ini secara teratur. Shampo ini bisa dibeli secara online di link ini.

Shiseido Professional The Hair Care Luminogenic Shampoo

Shiseido Professional The Hair Care Luminogenic Shampoo

Manfaat dari Shiseido Professional The Hair Care Luminogenic Shampoo tidak hanya untuk membersihkan rambut dari keringat dan kotoran, tapi juga menjaga warna rambut agar tetap cantik sepanjang hari. Warna rambut Anda akan terlihat lebih berkilau setelah melakukan perawatan dengan shampo ini.

Produk ini juga diperkaya dengan teknologi Shiseido Color Retention untuk membuat warna cat rambut lebih tahan lama. Warna car rambut Anda tidak mudah pudar jika Anda keramas dengan menggunakan Shiseido Professional The Hair Care Luminogenic Shampoo.

L’OCCITANE Radiance & Colour Care Shampoo

L’OCCITANE Radiance & Colour Care Shampoo

Selama ini, shampo khusus untuk rambut berwarna hanya diformulasikan untuk menjaga kelembaban rambut pasca diwarnai. Belum ada shampo yang benar-benar memberikan perawatan kepada rambut yang dicat. Namun, L’OCCITANE Radiance & Colour Care Shampoo hadir sebagai shampo yang berfungsi untuk menjaga warna rambut agar tidak mudah pudar.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan 5 Essential Oils dan Ekstrak Biji Anggur untuk membuat rambut berwarna nampak lebih berkilau alami. Shampo ini telah diperkaya dengan UV filters untuk melindungi rambut dari dampak buruk sinar matahari.

Tak ada alasan untuk tidak mewarnai rambut. Mari ikuti mode rambut terbaru dan jangan ragu untuk mengecat rambut dengan berbagai pilihan merk cat rambut terbaik. Untuk merawat rambut pasca diwarnai serahkan salah pada salah satu merk shampo untuk rambut berwarna di atas.

Artikel Menarik Lainnya: