advertisements

Rambut yang tebal memungkinkan kita untuk menata rambut dengan berbagai mode terbaru. Sayangnya, masalah kerontokan rambut atau genetika membuat sebagian orang memiliki rambut yang tipis. Namun, Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan merk shampo penebal rambut untuk membantu proses penebalan rambut secara berkala.

Jika Anda kurang percaya diri dengan rambut tipis atau Anda baru saja mengalami kerontokan rambut, maka Anda bisa memulai untuk melakukan perawatan dengan beberapa produk agar rambut menjadi lebih tebal. Berikut ini Bacaterus akan memberi rekomendasi merk shampo untuk menebalkan rambut yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

Sunsilk Black Shine

Sunsilk Black Shine Shampoo Merk Shampo Penghitam Rambut

Sunsilk berkreasi dengan seorang pakar perawatan rambut berkilau dari Hollywood, yakni Jamal Hammadi, untuk membuat sebuah merk shampo untuk menebalkan rambut. Sunsilk Black Shine adalah shampo yang bisa membuat rambut Anda terlihat lebih berkilau.

advertisements

Produk ini diperkaya dengan Ekstrak Urang Aring dan Diamond Shine Technolgy yang siap membuat rambut Anda berkilau dan tampak lebih tebal dalam sekejap. Rambut terasa lembab dan halus bila Anda menggunakan shampo ini secara teratur. Untuk mendapatkan Sunsilk Black Shine Anda bisa membelinya di Lazada melalui link ini atau MatahariMall di link ini dengan harga sekitar 32 – 68 ribu.

Pantene Nature Care Fullness & Life

Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo

Shampo yang satu ini dapat menebalkan rambut dengan cepat. Pasalnya, Pantene Nature Care Fullness & Life bekerja dengan menambah volume agar rambut Anda terlihat lebih tebal. Pantene memperkaya produk ini dengan kandungan Cassia Complex untuk membersihkan dan menjaga kelembutan rambut.

Bila Anda sedang mencari shampo untuk rambut kering, Pantene Nature Care Fullness & Life adalah pilihan yang tepat karena shampo ini dapat melembabkan rambut yang kering. Selain shampo, Pantene Nature Care Fullness & Life juga menyediakan conditioner, hair mask, dan essence. Shampo ini bisa Anda beli di Lazada dengan klik di sini atau Blibli di link ini dengan harga 45 – 50 ribu.

Rejoice Manageable Black

Rejoice Shampoo Manageable Black merk shampo untuk menebalkan rambut

Banyak yang mengira bahwa Rejoice Manageable Black adalah shampo yang hanya dapat menghitamkan rambut. Faktanya, shampo ini dapat menebalkan rambut karena mengandung ekstrak aloe vera (lidah buaya). Tumbuhan ini memang dikenal dapat menebalkan rambut secara alami. Selain itu, penggunaan Rejoice Manageable Black dapat membuat tekstur rambut terasa lebih lembut ketika disentuh.

Untuk melengkapi perawatan rambut Anda agar tebal secara cepat, gunakan juga Rejoice Manageable Black Conditioner. Shampo dari Rejoice ini dibadrol dengan harga sekitar 18 – 60 ribu melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Mane ‘n Tail Herbal Gro

Mane ‘n Tail Herbal Gro Conditioner

Dengan mengombinasikan bahan-bahan herbal dan minyak zaitun, Mane ‘n Tail berhasil menciptakan merk shampo untuk menebalkan rambut. Manfaat dari Mane ‘n Tail Herbal Gro adalah memanjangkan rambut sekaligus memperkuat dari akar hingga ke ujung rambut.

advertisements

Ini adalah shampo yang cocok untuk rambut pria maupun wanita. Bagi Anda yang mengalami kerontokan atau kebotakan bisa langsung mencuci rambut setiap hari dengan produk ini. Harga jual Mane ‘n Tail Herbal Gro sekitar 197 ribu untuk ukuran besar dan bisa dibeli di Blibli melalui link ini.

L’Oreal Professionnel Homme Densite Revitalising

L'Oreal Professionnel Homme Densite Revitalising

Untuk bisa menggunakan L’Oreal Professionnel Homme Densite Revitalising, Anda harus membelinya secara online. Pasalnya, untuk varian yang satu ini nampaknya memang belum resmi dijual di Indonesia. Setelah menghentikan kerontokan rambut, saatnya mengembalikan ketebalan rambut Anda dengan menggunakan L’Oreal Professionnel Homme Densite Revitalising.

Rambut jadi lebih lebat dan mudah diatur dengan penggunaan shampo ini secara teratur. Di salah satu situs belanja internasional, shampo ini ditawarkan dengan harga $9,99 atau setara dengan 135 ribu rupiah.

Natur

Natur Menyuburkan Rambut

Sudah mencoba berbagai merk shampo penebal rambut dari berbagai negara, tapi tidak kunjung medapat hasil? Bagaimana jika Anda mencona Natur? Ini adalah shampo penyubur rambut dari Indonesia yang tentunya sudah disesuaikan dengan jenis kulit kepala masyarakat yang hidup di negara tropis, seperti Indonesia.

Natur bekerja dengan merangsang pertumbuhan rambut agar menjadi tebal dan bervolume. Kandungan Ekstrak Lidah Buaya yang terdapat di dalam shampo ini juga membantu untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Di link ini, Lazada menjual Natur Shampoo seharga 27 ribu, harga yang sama juga bisa Anda peroleh di MatahariMall melalui link ini.

Kerastase Bain Stimuliste GL

Kerastase Bain Stimulaste GL

Kerastase adalah merk produk perawatan rambut eksklusif yang tentunya akan memberikan hasil terbaik. Brand ini meluncurkan sebuah merk shampo untuk menebalkan rambut, yakni Kerastase Bain Stimuliste GL. Jika rambut Anda menipis karena kerontokan, maka ini adalah produk yang tepat karena bisa menghentikan kerontokan sekaligus merangsang pertumbuhan rambut secara cepat.

Ketika Anda mencuci rambut dengan shampo ini setiap hari, maka rambut akan menjadi lebih tebal dan sehat. Harga Kerastase Bain Stimuliste GL ini sedikit mahal, yakni 1 jutaan untuk kemasan 1.000 ml dan bisa dibeli melalui situs belanja online Lazada dengan masuk ke link ini.

Black Magic

Black Magic Kemiri Shampo

Black Magic Kemiri Shampoo atau yang dikenal sebagai BMKS adalah shampo untuk menebalkan, memanjangkan, dan menutrisi rambut. Shampo yang harum ini diperkaya dengan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk kesehatan kepala, seperti kemiri dan lidah buaya.

Produk ini tidak hanya bisa dipakai oleh orang dewasa saja, tapi juga cocok untuk bayi, anak-anak, dan remaja. Black Magic Shampoo juga ampuh mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah. Shampo ini dijual dengan kisaran harga 25 – 30 ribu dan bisa Anda beli melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Finesse Volumizing

Finesse Volumizing Merk Shampo untuk Menebalkan Rambut

Dari namanya saja Anda pasti sudah bisa menebak bahwa Finesse Volumizing adalah shampo yang bisa menambah volume rambut agar terlihat lebih tebal. Ya, produk ini bekerja mengatasi kerusakan rambut yang disebabkan oleh proses styling atau paparan sinar matahari terus menerus.

Dengan pemakaian teratur, rambut bisa terlihat lebih tebal dan teratur. Anda bisa membeli Finesse Volumizing Shampoo ini dengan harga sekitar 70 – 82 ribu melalui Lazada dengan masuk ke link ini atau MatahariMall di link ini.

Jack Black True Volume Thickening

Jack Black True Volume Thickening

Katakan selamat tinggal terhadap rambut tipis karena kini Anda bisa merawat rambut yang tipis agar menjadi tebal dengan Jack Black True Volume Thickening Shampoo. Shampo impor ini bisa Anda pakai sehari-hari. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh shampo ini adalah kemampuannya untuk menghilangkan ketombe.

Tak perlu khawatir saat menggunakan produk ini karena shampo ini bebas paraben, parfum, dan pewarna. Jack Black True Volume Thickening bisa dibeli di situs belanja online internasional mulai harga $18,00 atau setara dengan 243 ribu rupiah.

Produk Rekomendasi Lainnya

Ada banyak rekomendasi merk shampo untuk menebalkan rambut selain shampo terbaik di 2017 yang sudah kami review di atas. Jika Anda ingin mencari referensi seputar shampo penebal rambut lainnya, Bacaterus akan merekomendasikan beberapa produk terbaik di tahun 2016 berikut ini.

Kerastase Bain Volimifique

Kerastase Bain Volimifique

Mencari merk shampo untuk menebalkan rambut yang bagus memang gampang-gampang susah. Rambut tidak akan menjadi terlihat tebal dan bervolume jika Anda tidak menggunakan shampo yang tepat.

Nah, pada kesempatan kali ini Bacaterus akan mengajak Anda untuk mengenal sebuah shampo yang efektif untuk membuat rambut nampak lebih tebal, yaitu Kerastase Bain Volimifiue. Dengan teknologi Anti-Ciment Complex dan Polymer yang terdapat pada shampo ini, maka rambut akan tampak lebih tebal dan bervolume saat pertama kali Anda mencuci rambut dengan Kerastase Bain Volimifique. Shampo ini bisa dibeli secara online di link ini.

Bumble and bumble Thickening Shampoo

Bumble and bumble Thickening Shampoo

Sesuai dengan namanya, Bumble and bumble Thickening Shampoo akan menebalkan rambut Anda sehingga bisa terlihat lebih indah dan bervolume. Shampo ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut tipis dan mudah rontok.

Apabila Anda mencuci rambut dengan produk ini secara teratur, maka rambut akan terasa lebih halus, tebal, dan tidak kusut. Untuk hasil yang lebih optimal, Bumble and bumble turut menyediakan Conditioner, Serum, dan Hairspray yang akan membuat rambut Anda lebih tebal secara cepat.

Inilah rekomendasi mengenai merk shampo untuk menebalkan rambut yang bisa Anda coba di tahun 2017 ini. Namun, ada juga beberapa shampo penebal rambut terbaik di tahun 2016 yang juga bisa Anda jadikan sebagai referensi. Punya rekomendasi shampo penebal rambut lainnya? Langsung saja tulis rekomendasi Anda di kolom komentar kami.

Artikel Menarik Lainnya: