advertisements

Pria masa kini tentu sudah akrab dengan yang namanya pomade. Ya, pomade merupakan pengganti minyak rambut tradisional. Pomade digunakan untuk menata rambut sesuai dengan gaya yang Anda inginkan. Pomade juga dapat digunakan untuk aneka jenis rambut, baik yang lurus ataupun keriting.

Nah, pada tulisan kali ini kami akan membagikan beberapa merk pomade yang bagus untuk Anda. Pomade yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa merk ternama yang banyak dipakai oleh pria di indonesia. Penasaran apa saja merk pomade tersebut? Yuk, mari kita simak ulasan selengkapnya di sini!

Cock Grease Pomade X dan No X

advertisements

Di urutan pertama ada dua jenis merk pomade yang bagus dari Cock Grease. Pertama, ada Cock Grease Pomade X yang memiliki daya tahan medium strong. Sementara itu, ada pula Cock Grease Pomade No X yang daya hold-nya medium.

Kedua jenis pomade ini sama-sama berbahan dasar minyak. Di samping itu, pomade Cock Grease ini menawarkan aroma kelapa yang segar dan menyenangkan. Pomade rambut dari Cock Grease bisa digunakan untuk rambut bergelombang dan jenis rambut lainnya. Kedua varian pomade dari Cock Grease ini masing-masing dijual dengan harga Rp 124.000 dan bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Gatsby Pomade

Gatsby Pomade merk pomade yang bagus

Gatsby merupakan sebuah brand ternama untuk perawatan tubuh pria. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Gatsby meluncurkan pomade yang tidak hanya berfungsi untuk menata rambut saja, tetapi juga menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Rambut yang menggunakan pomade ini sangat mudah dicuci. Tekstur dari pomade Gatsby ini sendiri tidak terlalu lengket. Keunggulan lain yang ditawarkan dari Gatsby Pomade ini adalah harganya yang murah, yakni Rp 32.000 saja. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Layrite Pomade Super Shine

Layrite Pomade Super Shine

Sebagai merk pomade yang cukup digandrungi, Layrite juga mengeluarkan sebuah varian pomade berbahan dasar air yang cukup kuat untuk menata rambut. Pomade ini bisa digunakan untuk rambut keriting, lurus, maupun berjambul.

Selain itu, karena pomade Layrite ini berbahan dasar air, maka Anda bisa membersihkannya dengan mudah tanpa menggunakan shampoo sekalipun. Tatanan rambut akan terlihat lebih basah dan natural setelah Anda menggunakan pomade beraroma vanilla ini. Harga jual Layrite Pomade Super Shine adalah Rp 325.000 dan bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Murray’s Pomade Superior

Murray’s Pomade Superior

Murray’s Pomade mengeluarkan beberapa varian pomade, seperti Nu Nile, Beeswax, Superlight, dan 50-50 Small Batch. Akan tetapi, salah satu varian dari Murray’s Pomade yang paling best-seller adalah Superior.

Daya tahan yang kuat menjadi salah satu keunggulan dari Murray’s Pomade Superior ini. Pomade ini mampu membuat gaya rambut Anda tampak awet sepanjang hari. Dengan aroma vanilla yang lembut, pomade seharga Rp 65.000 ini akan membuat rambut Anda menebarkan aroma wangi yang menyenangkan. Anda bisa membeli pomade ini secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Oh Man! Wax Based dan Water Based

advertisements

Kedua jenis pomade dari Oh Man! ini sama-sama memiliki kualitas yang sangat baik. Perbedaan terletak pada bahan dasar yang digunakan pada masing-masing pomade. Oh Man! Wax Based memiliki tekstur wax yang memudahkan Anda menata rambut hanya dengan menggunakan tangan, tanpa perlu memakai sisir.

Oh Man! Wax Base memiliki daya tahan medium hold to light shine. Sementara Oh Man! Water Based merupakan pomade berbahan dasar air sehingga lebih mudah dibersihkan. Daya tahan dari Oh Man! Water Based ini adalah strong hold to light shine. Pomade berbahan dasar wax dibandrol dengan harga Rp 80.000, sedangkan pomade berbahan dasar air dijual dengan harga Rp 100.000, keduanya bisa dibeli secara online di link ini.

Suavecito Pomade Original

Untuk memilih gaya rambut mode masa kini, kaum pria membutuhkan sebuah merk pomade yang bagus. Oleh karena itu, Bacaterus merekomendasikan Suavecito Pomade Original sebagai merk pomade yang berkualitas tinggi. Pomade water based ini menawarkan aroma whiskey cola yang sangat menyegarkan.

Daya tahan dari pomade Suavecito ini adalah medium hold. Karena pomade ini berbahan dasar air, maka Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan pomade ini saat Anda memakai helm. Tekstur pomade ini tidak akan meninggalkan bekas lengket pada helm Anda. Suavecito Pomade Original dipasarkan dengan harga sekitar Rp 175.000 dan bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini, MatahariMall di link ini, atau blanja.com di link ini.

Tancho Pomade

Tancho Pomade

Sejak beberapa puluh tahun yang lalu, Tancho sudah dikenal sebagai merk perawatan rambut yang murah dan berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari Tancho Pomade ini. Kemasan Tancho Pomade ukuran 60 gram hanya dibandrol dengan harga Rp 20.000 saja. Meskipun harganya murah, Tancho Pomade bisa digunakan untuk rambut ikal dan semua jenis rambut lainnya.

Merk pomade yang bagus ini akan membuat gaya rambut Anda jadi terlihat lebih stylish dan tahan lama. Kandungan di dalam pomade Tancho ini dapat memberi asupan nutrisi sehat pada akar rambut. Pomade dari brand lokal ini cukup best-seller, lho.

Uppercut Pomade Deluxe

Uppercut Pomade Deluxe

Jika Anda adalah pria yang sangat peduli terhadap penampilan, terutama pada gaya rambut, maka Anda harus memilih salah satu merk pomade yang berkualitas tinggi. Pomade water based dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi adalah Uppercut Pomade Deluxe.

Dengan kekuatan strong hold to medium shine, pomade Uppercut ini bisa membuat gaya rambut Anda terlihat rapi dan bagus sepanjang hari. Produk pomade unggulan dari Australia ini menawarkan aroma kelapa yang dikombinasi dengan vanilla. Pomade yang dijual dengan harga Rp 270.000 ini cocok untuk jenis rambut ikal, tebal, dan bergelombang. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MathariMall di link ini.

Braddock Pomade Medium Light

Braddock Pomade Medium Light

Selanjutnya, ada pomade yang berasal dari brand dalam negeri, yaitu Braddock Pomade. Di sini, Bacaterus akan membahas Braddock Pomade dengan varian Medium Light. Varian yang satu ini sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Dengan daya tahan medium hold, pomade ini cukup kuat untuk membuat tatanan rambut terlihat awet sepanjang hari. Rambut jadi terlihat berkilau dan bersih setelah Anda mengaplikasikan pomade ini. Braddock Pomade Medium Light menawarkan aroma buah yang segar. Pomade ini dijual dengan harga Rp 120.000.

Reuzel Strong Hold Water Soluble High Sheen

Pomade dari Reuzel ini berbahan dasar air, sehingga proses pembersihannya sangat mudah. Akan tetapi, walaupun pomade ini adalah water based, tapi daya rekat pomade ini sangatlah kuat, seperti pomade berbahan dasar wax. Di samping itu, efek kilau yang diberikan oleh pomade ini juga cukup mengesankan.

Reuzel Pomade ini dapat menangani sebuah jenis gaya rambut. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Reuzel Strong Hold Water Soluble High Sheen adalah teksturnya yang tidak menyebabkan rambut jadi mengeras dan kaku. Pomade berkualitas tinggi ini bisa dibeli secara online dengan harga Rp 215.000 melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Usai sudah daftar merk pomade yang bagus dari Bacaterus ini. Kami mengulas pomade yang berasal dari merk internasional maupun dalam negeri. Karena pomade bagus yang berkualitas tinggi tidak selalu berasal dari brand luar negeri. Brand lokal pun dapat menciptakan varian pomade yang bermutu dan tidak kalah dengan pomade internasional. Jika kurang cocok dengan pomade, Anda juga bisa melihat rekomendasi minyak rambut yang bagus lainnya di sini.

Update: Untuk daftar pomade yang bagus di tahun 2017, Anda bisa membaca ulasannya di link ini.

Artikel Menarik Lainnya: