advertisements

Tidak hanya kaum hawa yang membutuhkan perawatan wajah, tetapi kaum adam juga memerlukan perawatan agar kulit wajahnya selalu bersih dan bebas dari masalah, seperti jerawat atau minyak berlebih. Akan tetapi, produk perawatan wajah untuk pria memang masih sulit ditemukan. Padahal, pria juga perlu perawatan wajah seperti masker misalnya.

Bacaterus berhasil mengumpulkan daftar merk masker wajah untuk pria yang bagus dan layak untuk dicoba. Meskipun sebagian besar merk masker pria ini berasal dari brand internasional, Anda tetap bisa membelinya melalui situs belanja online. Yuk, langsung saja simak review mengenai masker wajah untuk pria berikut.

Penhaligon’s Bayolea Cleansing Mask

advertisements

Posisi pertama rekomendasi merk masker wajah untuk pria diisi oleh Penhaligon’s Bayolea Cleansing Mask. Produk yang satu ini efektif untuk membersihkan kotoran atau minyak yang menyumbat pori-pori. Dengan kata lain, penggunaan masker ini secara teratur bisa membuat wajah Anda bebas jerawat dan komedo.

Kandungan Kaolin di dalam Penhaligon’s Bayolea Cleansing Mask akan membersihkan kotoran hingga ke dasar pori-pori. Selain itu, aroma citrus segar dari masker pria ini juga bisa menenangkan pikiran Anda.

Malin + Goetz Detox Face Mask

Malin + Goetz Detox Face Mask Merk Masker Wajah untuk Pria

Tahukah Anda bahwa bukan hanya bagian dalam tubuh saja yang membutuhkan detox, melainkan kulit wajah juga membutuhkan detox. Malin + Goetz Detox Face Mask adalah produk masker pria untuk membersihkan kotoran secara menyeluruh di kulit wajah.

Masker anti-aging ini memanfaatkan Oxygenating Cleansing Agents untuk membersihkan kotoran hingga ke bagian kulit yang paling dasar. Di samping itu, ada kandungan asam amino untuk menjaga kelembaban kulit dan mengatur keseimbangan minyak di wajah. Malin + Goetz Detox Face Mask sangat cocok untuk para pria yang kerap kali beraktivitas di tempat yang berpolusi tinggi.

Perricone MD Chloro Plasma Mask

Perricone MD Chloro Plasma Mask

Siapa sangka masker berbentuk gel yang kaya akan klorofil ini bisa membuat wajah para pria menjadi lebih sehat? Ya, Perricone MD Chloro Plasma Mask adalah masker untuk detoksifikasi. Kandungan Fitonutrien yang terdapat di dalam masker ini dapat memurnikan kulit wajah, mencegah kerutan halus, dan memperkecil ukuran pori-pori.

Perricone MD Chloro Plasma Mask akan menjaga tampilan kulit wajah Anda dengan mengencangkan pori-pori. Ketika ukuran pori-pori menjadi lebih kecil, maka risiko wajah menjadi mudah berjerawat juga akan berkurang.

Urth Skin Solutions for Men Hydra Therapy

Urth Skin Solutions for Men Hydra Therapy

Bagi pria yang memiliki kondisi kulit yang kering, maka Urth Skin Solutions for Men Hydra Therapy adalah masker yang paling ideal. Pasalnya, produk ini dikemas dalam bentuk gel. Masker berbentuk gel akan memberikan hidrasi lebih cepat pada kulit yang kering. Perlu Anda ketahui bahwa kulit yang mengalami dehidrasi akan lebih mudah mengalami tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan.

Urth Skin Solutions for Men Hydra Therapy tidak hanya menjaga kelembaban kulit yang kering saja. Akan tetapi, merk masker wajah untuk pria ini diperkaya dengan rumput laut merah dan teh putih yang sangat kaya antioksidan untuk mencegah berbagai jenis kerusakan kulit.

Kyoku for Men Lava Masque

advertisements

Pria mungkin tidak terbiasa dengan pengelupasan kulit wajah setelah melakukan perawatan. Namun, para pria tak perlu khawatir karena pengelupasan adalah bagian dari perawatan kulit wajah agar lebih baik. Kyoku for Men Lava Masque adalah masker khusus pria yang membantu proses exfoliating.

Kandungan Volcanic Mud Complex dan mineral laut yang berasal dari garis pantai di Jepang yang terdapat di dalam masker ini sangat bermanfaat. Lumpur vulkanik akan menghilangkan kadar minyak berlebih. Sementara itu, mineral laut dapat meningkatkan sirkulasi darah dan kadar oksigen untuk mencegah sel kulit menjadi mati. Kyoku for Men Lava Masque cocok untuk wajah berminyak dan sangat efektif untuk mengatasi komedo.

Evolution Man Resurfacing Clay Mask

Tidak hanya wanita yang kerap kali mengalami masalah kulit wajah berminyak, pria juga rentan mengalami hal tersebut. Namun, Anda tak perlu khawatir karena saat ini ada Evolution Man Resurfacing Clay Mask. Ini adalah masker yang bisa menyerap kelebihan minyak di wajah. Selain itu, ada Kaolin Clay untuk menarik kotoran keluar dari pori-pori wajah.

Di dalam masker ini juga terdapat ekstrak serai untuk membunuh bakteri. Evolution Man Resurfacing Clay Mask turut memanfaatkan glikolat dan asam salisilat untuk mengelupas sel kulit mati, menghilangkan bekas jerawat, dan mengangkat penyumbatan pada pori-pori. Anda bisa membeli masker ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Anthony All-Natural Deep Pore Cleansing Clay

Anthony All-Natural Deep Pore Cleansing Clay

Komedo juga merupakan masalah wajah yang sering dialami pria. Dengan menggunakan Anthony All-Natural Deep Pore Cleansing Clay, maka dijamin komedo akan terangkat dan tidak kembali lagi. Bentonite Clay di dalam produk ini akan menarik kotoran keluar dari pori-pori wajah.

Masker ini akan melakukan pembersihan komedo hingga bagian pori-pori yang terdalam. Anthony juga membekali masker ini dengan Vitamin A, C, dan E untuk menutrisi kulit wajah pria. Anthony All-Natural Deep Pore Cleansing Clay adalah masker terbaik untuk kulit berminyak dan kulit normal.

Kiehl’s Ultra Facial Overnight Hydrating Masque

Kiehl’s Ultra Facial Overnight Hydrating Masque

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, saat ini masih sangat sulit untuk menemukan merk masker wajah untuk pria yang terbaik di pasaran. Namun, para pria bisa mencoba masker unisex yang satu ini, yaitu Kiehl’s Ultra Facial Overnight Hydrating Masque.

Masker yang dipakai pada saat malam hari ini akan memberikan kelembaban dan efek sejuk pada wajah tanpa membuatnya terasa lengket dan berminyak. Sesuai dengan namanya, produk ini akan membantu proses hidrasi kulit. Para pria sangat dianjurkan untuk memakai masker ini sebelum tidur.

Dermalogica Sebum Clearing Clay Mask

Dermalogica Sebum Clearing Clay Mask

Jerawat juga merupakan masalah kulit wajah yang kerap dialami oleh kaum adam. Nah, Dermalogica Sebum Clearing Clay Mask akan membantu untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah pria langsung dari sumbernya.

Kandungan tanah liat dalam masker ini akan menyerap kelebihan minyak dan kotoran untuk detoksifikasi kulit. Dermalogica juga menambahkan asam salisilat untuk merangsang pengelupasan kulit dan mengangkat sumbatan pada pori-pori. Atasi jerawat dengan melakukan perawatan memakai Dermalogica Sebum Clearing Clay Mask.

Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask

Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask

Kulit yang kusam tentu akan membuat penampilan Anda menjadi kurang maksimal. Segarkan kembali kulit wajah yang kusam dengan Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask.

Enzim di dalam masker ini akan mengangkat sel kulit mati. Kulit menjadi lebih halus dan tampak lebih cerah setelah menggunakan Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask.

Nah, bagaimana dengan rekomendasi merk masker wajah untuk pria dari Bacaterus ini? Semoga review ini bisa bermanfaat bagi Anda. Apakah Anda memiliki rekomendasi merk masker wajah pria lainnya? Jangan ragu untuk menuliskan rekomendasi Anda di kolom komentar, ya!

Artikel Menarik Lainnya: