advertisements

Sudah menggunakan shampo untuk rambut rontok lengkap dengan kondisionernya, tapi rambut rontok tetap saja tak kunjung berhenti? Mungkin shampo dan kondisioner yang Anda pakai tidak cocok dengan rambut Anda. Cobalah untuk mengganti merk shampo dan kondisioner Anda. Selain itu, lengkapi perawatan rambut rontok ini dengan memakai masker rambut setiap beberapa minggu sekali.

Jika Anda memperhatikan, masker rambut yang dijual di supermarket rata-rata hanya untuk mengatasi rambut kering saja. Padahal, rambut rontok juga membutuhkan perawatan dalam wujud hair mask. Berikut ini Bacaterus telah merangkum 10 merk masker untuk rambut rontok yang terbaik untuk mengatasi permasalahan Anda.

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask

advertisements

Kami menempatkan Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask di urutan pertama dalam daftar merk masker untuk rambut rontok terbaik bukan tanpa alasan. Pertama, ini adalah merk hair mask asli Indonesia yang tentunya cocok untuk jenis rambut pria dan wanita yang tinggal di negara beriklim tropis, seperti Indonesia.

Tak hanya itu saja, masker ini juga dibekali dengan Ginseng Extract yang menutrisi kulit kepala untuk menghentikan kerontokan dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan Active HL Defense Complex yang akan memperkuat akar hingga batang rambut. Anda bisa membeli masker ini secara online di link ini.

L’Oreal Fall Resist 3X One Minute Treatment Mask

L’Oreal Fall Resist 3X One Minute Treatment Mask Merk Masker untuk Rambut Rontok

Tidak sempat untuk hair mask di salon? Tak masalah karena Anda bisa memasker rambut Anda sendiri di rumah dengan L’Oreal Fall Resist 3X One Minute Treatment Mask. Ini adalah produk perawatan rambut rontok dari L’Oreal.

Produk ini akan menutrisi rambut sehingga menjadi lebih kuat, sehat, dan indah. L’Oreal juga melengkapi hair mask ini dengan Arginine Essence yang bermanfaat untuk menutrisi dan memperkuat pangkal rambut. Untuk memperoleh hasil yang lebih efektif, gunakan juga L’Oreal Fall Resist Shampoo, Conditioner, dan Tonic. Masker rambut ini bisa dibeli secara online di link ini.

Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment

Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment merk masker rambut yang bagus

Berikut ini adalah sebuah merk masker rambut yang biasa dipakai untuk perawatan hair mask di salon. Adalah Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment yang dilengkapi dengan Pro-Vitamin B5, Phytrantiol, dan Collagen untuk menutrisi dan melindungi kultikula rambut. Masker ini akan menjaga kekuatan, elastisitas, dan kehalusan rambut.

Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment dapat memperbaiki kerusakan yang menyebabkan rambut menjadi rontok. Di samping itu, produk masker ini juga mengandung mentol yang menimbulkan sensasi segar di kulit kepala. Masker ini mudah diserap oleh akar dan serat rambut. Anda bisa membeli masker ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Matrix Biolage Intensive Strengthening Masque

Matrix Biolage Intensive Strengthening Masque

Rambut rontok disebabkan karena struktur rambut yang rapuh dan lemah. Oleh karena itu, Matrix Biolage Intensive Strengthening Masque hadir untuk memberikan perawatan yang dapat menguatkan rambut. Selain itu, merk masker untuk rambut rontok ini akan melindungi rambut dari kerusakan yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Teknologi Vita-Force di dalam masker ini berasal dari Ceramide Bambu dan Minyak Buah Mangga yang bermanfaat untuk melindungi rambut dari kerusakan eksternal maupun internal. Rambut akan menjadi lebih kuat, halus, dan bercahaya setelah menggunakan masker ini setiap 1-2 minggu sekali.

ACL Hair Mask Ginseng

advertisements

Apakah rambut Anda menjadi rontok karena terlalu sering menjalani proses styling, seperti pelurusan, pengeritingan, dan pewarnaan? Jika ya, maka Anda harus memberikan perawatan yang lebih intensif pada rambut Anda. Salah satu perawatan bisa Anda lakukan dengan memakai ACL Hair Mask Ginseng.

Ini adalah produk hair mask lokal yang diformulasikan untuk rambut rontok dan rapuh. Kandungan Ekstrak Ginseng dan Vitamin E yang terdapat di dalam masker ini akan memperkuat akar rambut. Selain itu, apabila Anda memakai masker ini secara teratur, maka Anda dapat memiliki rambut yang lembut dan lebih mudah diatur. Masker ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Everline Structura Hair Mask

Everline Structura Hair Mask sangat cocok untuk jenis rambut yang rontok. Pasalnya, hair mask ini bekerja dengan memperbaiki struktur batang rambut dengan sangat baik. Kandungan Ceramide A2 yang terdapat di dalam produk ini juga memperkuat akar hingga batang rambut agar tidak mudah rontok. Rambut yang lemah dan tampak kusam akan menjadi lebih bersinar alami setelah menggunakan masker ini.

Cara menggunakan Everline Structura Hair Mask adalah dengan mengusapkan krim hair mask ini ke rambut yang setengah kering, beri pijatan ringan selama beberapa saat, dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu, bilas rambut dengan air hangat sampai bersih. Masker rambut ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Miranda Hair Mask Kukui Nut

Miranda Hair Mask Kukui Nut

Satu lagi merk masker untuk rambut rontok asli dalam negeri, yakni Miranda Hair Mask Kukui Nut. Ekstrak kemiri yang terdapat di dalam produk ini diformulasikan untuk merawat rambut rontok dan rapuh agar kembali kuat dan sehat. Miranda juga melengkapi masker rambut ini dengan Morrocan Oil yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi rambut dari kerusakan dan memancarkan kilau alami rambut.

Cara menggunakan Miranda Hair Mask Kukui Nut adalah aplikasikan secara merata ke seluruh bagian rambut yang sudah dicuci dengan shampo. Kemudian, diamkan selama 3 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Produk ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask

Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask

Masker rambut dari Pantene ini mengurangi rambut rontok dengan cara meminimalkan hilangnya protein. Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask diperkaya dengan formula Pro-V yang dapat menguatkan rambut dari dalam strukturnya.

Produk best-seller yang satu ini akan menguatkan rambut mulai dari akar, batang, sampai dengan ujung rambut. Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask juga cocok untuk jenis rambut yang mudah patah. Anda bisa membeli produk ini secara online di link ini.

Dove Hair Fall Treatment Mask

Dove Hair Fall Treatment Mask

Untuk Anda yang sudah menyerah dengan kerontokan rambut, cobalah untuk merawat rambut kembali dengan Dove Hair Fall Treatment Mask. Masker rambut dari Dove ini akan menghentikan kerontokan rambut secara efektif. Di samping itu, produk ini akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut agar tetap indah dan sehat. Anda bisa memperoleh Dove Hair Fall Treatment Mask ini di supermarket terdekat dengan Anda.

TRESemmé Anti Hair Fall Hair Mask

TRESemmé Anti Hair Fall Hair Mask

Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, kini TRESemmé menghadirkan sebuah masker rambut untuk rambut rontok, yaitu TRESemmé Anti Hair Fall Hair Mask. Di mana produk ini sangat efektif untuk menghentikan kerontokan rambut dengan berbagai sebab.

Akan tetapi, jika Anda ingin memperoleh hasil yang cepat, Anda juga harus menggunakan shampo dan kondisioner TRESemmé yang memang diformulasikan untuk menghentikan kerontokan rambut. Produk ini bisa Anda peroleh di supermarket atau situs belanja online.

Itulah ulasan mengenai merk masker untuk rambut rontok dari Bacaterus. Kini, Anda bisa menghentikan kerontokan rambut tidak hanya dengan shampo dan kondisioner saja, tetapi Anda juga bisa melakukan perawatan hair mask untuk menghentikan kerontokan rambut ini di rumah.

Update: Untuk daftar merk masker untuk rambut rontok terbaik di tahun 2017, Anda bisa membaca ulasannya di link ini.

Artikel Menarik Lainnya: