advertisements

Memiliki bulu mata yang bagus tentu menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mewujudkannya, biasanya para wanita menggunakan maskara ketika berdandan. Fungsi maskara sendiri cukup beragam, mulai dari menebalkan, melentikkan, memanjangkan, hingga melembabkan bulu mata.

Agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, tentunya Anda harus memilih maskara yang benar-benar sesuai. Nah jika Anda bingung memilihnya, berikut Bacaterus akan memberikan rekomendasi merk maskara yang bagus untuk Anda.

Wardah Aqualash Mascara

advertisements

Maskara berbahan air dari Wardah ini diklaim sebagai salah satu merk maskara yang bagus saat ini. Cara kerja dari maskara ini adalah memberikan volume pada bulu mata agar nampak lebih tebal. Karena maskara ini berbahan dasar air, maka maskara ini tidak menggumpal saat diaplikasikan pada bulu mata.

Tampilan bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik setelah Anda menggunakan mascara dari Wardah ini. Nilai tambahan untuk produk mascara dari Wardah ini adalah adanya kandungan vitamin E yang dapat menutrisi bulu mata agar tetap sehat meskipun sering menggunakan mascara. Satu buah Wardah Aqualash Mascara bisa Anda peroleh secara online dengan harga Rp 52.000 melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Maybelline Volum’ Express The Falsies Mascara Waterproof

Maybelline Volum’ Express The Falsies Mascara Waterproof merk maskara yang bagus

Sejak beberapa tahun silam, merk mascara dari Maybelline selalu dianggap yang terbaik. Hingga saat ini, Maybelline tetap membuktikan bahwa produk mascara-nya tetap menjadi salah satu yang terbaik. Maybelline Volum’ Express The Falasies adalah sebuah mascara yang dapat memberikan efek bulu mata palsu agar bulu mata Anda terlihat tebal dari segala sisi. Produk ini sangat sesuai untuk bulu mata pendek.

Mascara ini juga diperkaya dengan Kera-Fiber yang bermanfaat untuk menguatkan bulu mata sehingga tidak mudah rontok. Hampir semua produk mascara dari Maybelline bersifat waterproof, yang artinya tahan air. Artinya, mascara seharga Rp 98.000 ini juga bersifat waterproof dan bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Revlon Lash Potion by Grow Luscious Waterproof Mascara

Revlon Lash Potion by Grow Luscious Waterproof Mascara

Kemasan yang colorful membuat setiap wanita tertarik untuk membeli mascara dari Revlon ini. Revlon mengeluarkan produk mascara bernama Lash Potion by Grow Luscious. Mascara dari Revlon ini bersifat waterproof, yang artinya tidak mudah luntur saat terkena air mata atau keringat.

Dengan produk dari Revlon ini, bulu mata jadi nampak lentik dan tebal bervolume. Sikat aplikator yang sangat nyaman ini membuat Anda dapat mengaplikasikan mascara ke bulu mata dengan rapi dan praktis. Mascara dari Revlon ini cukup murah, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 100.000 saja.

Silky Girl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Silky Girl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Brand asal Malaysia, Silky Girl, merupakan pemain baru di dunia kosmetik. Namun, kualitas dari setiap produk Silky Girl tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti produk mascara yang menjadi unggulan dari brand ini. Silky Girl Big Eye Collagen Waterproof Mascara adalah mascara yang dapat memperpanjang bulu mata hingga 80% dengan cara kerja menambah tingkat kekeritingan bulu mata sampai 20%.

Produk ini cocok untuk bulu mata pendek. Satu hal yang paling penting, mascara ini waterproof. Meskipun waterproof, Anda bisa membersihkan mascara ini dengan mudah menggunakan air hangat. Produk mascara dari Silky Girl ini dibandrol dengan harga Rp 61.000 dan bisa dibeli di toko online Lazada melalui link ini.

Inez Ultra Defining Waterproof Mascara

advertisements

Inez mengklaim bahwa produk mascaranya yang satu ini memang diformulasikan untuk para wanita yang tinggal di negara beriklim tropis, seperti Indonesia. Karena waterproof, maka mascara ini tidak mudah luntur bila terkena air mata. Kandungan vitamin E dan Jojoba Oil dalam produk ini bantu menjaga kelembaban bulu mata agar tidak kering dan kaku meskipun menggunakan mascara.

Produk dari Inez ini sangat cepat kering. Tampilan bulu mata jadi lebih lentik dan tebal setelah Anda menggunakan mascara Inez ini. Saat mengaplikasikan mascara, usapkan kuas aplikator beberapa kali agar mascara tidak menggumpal di satu bagian. Inez Ultra Defining Waterproof Mascara bisa dibeli dengan harga Rp 100.000.

My Darling Mascara

Jangan sepelekan mascara yang murah satu ini. Walaupun My Darling Mascara hanya dibandrol dengan harga Rp 17.000 saja, tetapi mascara ini memiliki kualitas yang sebanding dengan mascara seharga 100 ribuan. Mascara dari My Darling ini juga waterproof. Kualitas yang baik membuat produk dalam negeri ini sering digunakan oleh para perias wajah dan pengantin.

Sikat aplikator mascara cukup nyaman digunakan dan mampu mengaplikasikan mascara secara rapi. Jika Anda mencari mascara yang murah meriah dengan kualitas super, My Darling Mascara ini adalah sebuah pilihan yang tepat. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Pixy Waterproof Mascara

Pixy Waterproof Mascara

Produk dari Pixy ini juga masuk dalam jajaran merk maskara yang bagus meskipun berasal dari brand dalam negeri. Jika diperhatikan dengan seksama, sikat aplikator mascara ini berbentuk melengkung untuk mengikuti kontur bulu mata. Ini sangat kontras dengan sikat aplikator mascara lain yang cenderung berbentuk tegak lurus.

Nah, sikat aplikator yang mengikuti kontur bulu mata ini membuat Anda bisa menerapkan mascara dengan rapi di bulu mata. Bulu mata tampak lebih tebal dan lentik di setiap helainya. Formula waterproof juga melengkapi mascara yang dikemas dalam kemasan berwarna pink dan hitam ini. Pixy Waterproof Mascara dijual dengan harga Rp 37.000 dan bisa dibeli secara online di link ini.

L’Oreal Double Extension Curl 24h Mascara

L’Oreal Double Extension Curl 24 Mascara

Sesuai dengan namanya, mascara dari L’Oreal ini dapat memperpanjang bulu mata dan melentikkannya selama 24 jam penuh. Kemasan mascara ini terdiri dari 2 bagian, yakni step 1 adalah Fortifying Base yang diperkaya dengan Aqua Complex, Ceramide, Argan dan Jojoba Oil untuk memperkuat serta melembutkan bulu mata.

Di sisi lain kemasan ada step 2 yang berfungsi sebagai Curling Topcoat yang dilengkapi dengan Flex Polymer dan Water-Block Technology yang menjaga kelentikan bulu mata selama 24 jam penuh. Tentunya, mascara L’Oreal ini bersifat waterproof dan mudah dibersihkan dengan susu pembersih. Harga jual L’Oreal Double Extension Curl 24h Mascara adalah Rp 260.000 dan bisa dibeli secara online di link ini.

The Body Shop Big & Curvy Waterproof Mascara

The Body Shop Big & Curvy Waterproof Mascara

Tak perlu menggunakan bulu mata palsu untuk memiliki tampilan bulu mata yang tebal, lentik, dan melengkung dengan sempurna. Karena The Body Shop Big & Curv Waterproof Mascara bisa membuat bulu mata asli Anda tampak sempurna dengan kriteria tersebut.

Setiap helai bulu mata akan terlihat lebih lentik setelah menggunakan produk ini. Selain itu, The Body Shop juga menambahkan formula waterproof pada mascara ini agar tidak mudah luntur saat terkena bulu mata atau keringat. Untuk memiliki mascara unggulan dari The Body Shop ini, Anda harus mengeluarkan dana Rp 228.000.

Ultima II Eye Makeup Lashdefiner Mascara

Menutup daftar merk maskara yang bagus versi Bacaterus, kali ini ada produk mascara dari Ultima II. Sama seperti produk mascara pada umumnya, produk dari Ultima II ini menjanjikan bulu mata yang lebih tebal, bervolume, lentik, dan panjang.

Mascara ini diformulasikan dengan vitamin E dan Jojoba Oil yang memberikan efek kelembaban pada bulu mata sehingga tidak terlihat kaku. Selain itu, mascara ini adalah waterproof. Untuk tampil dengan bulu mata asli yang lentik, tebal, dan panjang, gunakan Ultima II Eye Makeup Lashdefiner Mascara. Produk ini bisa Anda peroleh dengan harga sekitar Rp 187.000.

Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan merk maskara yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan? Setelah menggunakan maskara, jangan lupa juga untuk menghias kelopak mata Anda dengan produk eyeshadow terbaik yang kami ulas di sini.

Artikel Menarik Lainnya: