advertisements

Sebagian besar orang memilih kulkas 2 pintu karena membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan di dalam lemari es. Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh kulkas 2 pintu memang cenderung lebih canggih dibanding kulkas 1 pintu, seperti teknologi Automatic Defrost System misalnya.

Jika Anda sedang berencana untuk membeli kulkas 2 pintu terbaru dalam waktu dekat ini, Anda harus menyimak rekomendasikan yang akan diberikan oleh Bacaterus berikut ini. Yuk, intip daftar merk kulkas 2 pintu terbaik di bawah ini.

Panasonic NR-BX468VS

advertisements

Panasonic mempersembahkan sebuah lemari es 2 pintu dengan fitur dan teknologi yang paling mutakhir. Hal tersebut membuat Panasonic NR-BX468VS ini menjadi salah satu merk kulkas 2 pintu terbaik yang mengisi daftar ini.

Lemari es terbaru dari Panasonic ini menyediakan freezer pada bagian bawahnya. Aroma makanan yang tersimpan di dalam freezer tidak akan tercampur karena dilengkapi dengan 3 laci yang terpisah. Teknologi Econavi disematkan untuk menyesuaikan suhu di dalam lemari agar tidak terlalu banyak mengkonsumsi daya listrik. Panasonic memberikan garansi kompresor selama 12 tahun untuk NR-BX468VS ini.

Sharp SJ-451KP-PKK

Sharp SJ-451KP-PKK merk kulkas 2 pintu terbaik

Masuk ke dalam King Samurai Series, Sharp SJ-451KP-PKK ini memang memiliki handle yange menyerupai samurai. Handle dalam bentuk samurai tersebut menambah kesan elegan dan classy dari lemari es ini. Sama seperti beberapa produk lemari es keluaran Sharp lainnya, SJ-451KP-PKK ini juga dibekali dengan Plasmacluster Ion System untuk menjaga makanan tetap segar dan bebas bakteri negatif.

Sharp membuat freezer lemari es ini lebih luas dan besar sehingga memungkinkan Anda untuk meletakkan lebih banyak barang. Fan Cooling dalam kulkas ini membuat suhu di dalamnya cepat dingin tanpa menimbulkan bunga es. Produk ini juga mempunyai Nano-Deodorizer untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam kulkas. Jika tertarik, Anda bisa membeli kulkas ini secara online di link ini.

Sharp SJ-195MD-FP

Sharp SJ-195MD-FP

Jika Anda mencari merk kulkas 2 pintu terbaik yang dibandrol dengan harga di bawah 2 juta, mungkin Sharp SJ-195MD-FP ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Lemari es ini dibandrol dengan harga yang termurah di antara produk lain yang dibahas di daftar ini.

Sebuah situs belanja online ternama di Indonesia, menawarkan lemari es 2 pintu berkapasitas 184 L ini dengan harga 1,8 juta rupiah saja. Lemari es cantik ini mengusung desain pintu dengan ornamen bunga yang sangat cantik. Sementara itu, rak di dalam kulkas ini berbahan tempered glass yang tidak muda retak. Kulkas ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Samsung RT38FAUDDGL

Samsung RT38FAUDDGL

Selanjutnya, ada Samsung RT38FAUDDGL, sebuah kulkas 2 pintu yang menawarkan fitur tambahan berupa Coolpack yang membuat makanan Anda tetap beku selama 12 jam meskipun listrik sedang padam. Rak dengan mode Easy Slide memungkinkan Anda menarik rak keluar agar lebih mudah meletakkan makanan.

Ice Max adalah gabungan dari dua kotak pembuat es batu yang membuat Anda mampu menghasilkan es batu dalam jumlah yang lebih banyak. Kotak es batu ini bisa dilepas jika Anda membutuhkan ruang ekstra untuk meletakkan makanan lainnya di dalam kulkas. Deodorizing Filter juga disematkan Samsung untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam lemari es. Kulkas ini bisa Anda beli secara online di link ini.

LG GC-M512HPHL

advertisements

Ini adalah produk lemari es 2 pintu paling mutakhir persembahan dari LG. Kulkas ini mengusung Icebeam Door Cooling System, yaitu teknologi yang mendistribusikan udara dingin dari seluruh sisi lemari es sehingga suhunya menjadi lebih dingin.

Seluruh rak yang terdapat pada produk ini terbuat dari tempered glass yang kuat menahan beban yang berat. Penerangan di dalam lemari es ini menggunakan lampu LED yang lebih terang dan lebih hemat listrik. LG GC-M512HPHL juga memakai desain yang classy dan stylish, sehingga lemari es ini akan mempercantik ruangan Anda.

Polytron PRG 21 LLX

Desain yang unik dan menawan adalah ciri khas dari produsen elektronik asal Indonesia, Polytron. Hal yang sama juga terlihat pada desain Polytron PRG 21 LLX. Kulkas 2 pintu ini menganut desain yang futuristik dan modern.

Kulkas berkapasitas 210 L ini dibalut dengan material tempered glas pada bagian pintu dan raknya. Ini adalah jenis kulkas no frost, yang artinya tidak mengeluarkan bunga es. Lemari es dari Polytron ini membutuhkan konsumsi daya listrik sekitar 210 watt saja. Terdapat deodorizer untuk menyerap bau tak sedap dari dalam kulkas.

Haier HRF-229G

Haier HRF-229G

Merk kulkas 2 pintu terbaik berikutnya adalah Haier HRF-229G, di mana kulkas 2 pintu yang satu ini mengusung Haier Glass Design. Desain inovatif ini membalut pintu lemari es agar tampak lebih kokoh dan elegan. Haier membekali kulkas ini dengan Multi Air Cooling, yaitu pendinginan tiga dimensi untuk menghasilkan udara dingin yang lebih cepat dan merata ke seluruh bagian lemari es.

Lemari es yang tersedia dalam pilihan warna biru, pink, hijau, dan putih ini menyediakan Nano Ferrite Double Filter System untuk mencegah bakteri yang menyebabkan bau tak sedap sehingga kesegaran makanan tetap terjaga.

Electrolux EBE3500SA

Electrolux EBE3500SA

Pengaturan pada Electrolux EBE3500SA jadi lebih mudah karena adanya FreshLogic, sebuah user interface untuk mengatur temperatur, holiday mode, quick freeze, dan Nutrilight. Sedikit informasi bahwa Nutrilight adalah cahaya lampu LED yang fungsinya untuk menjaga vitamin pada buah dan sayuran yang disimpan di dalam lemari es ini.

Untuk menghilangkan bau tak sedap dari dalam kulkas, Electrolux melengkapi produk ini dengan Triple Nano Copper Deodorizer. Electrolux EBE3500SA adalah lemari es yang ramah lingkungan dengan kapasitas yang lebih besar.

Midea HD-546FWE(N)

Midea HD-546FWE(N)

Ingin lemari es tanpa bunga es? Mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk membeli Midea HD-546FWE(N) ini. Selain dirancang dengan sistem No Frost, kulkas ini juga menyediakan fitur yang cukup lengkap, seperti Water Dispenser Optional.

Kulkas yang sudah menggunakan penerangan dari lampu LED ini juga dilengkapi dengan Door Open Alarm yang memberi peringatan jika pintu kulkas tidak segera ditutup. Harga dari kulkas ini pun cukup terjangkau dibanding kulkas-kulkas lain dari brand semacam Samsung atau Panasonic.

Samsung RT25FARBDSA

Nampaknya, hampir semua kulkas 2 pintu terbaru dari Samsung sudah dibekali dengan Coolpack 12 jam, sama seperti Samsung RT25FARBDSA ini. Lemari es ini sangat hemat energi. Bahkan, Anda pun bisa menggunakan dispenser di bagian depan pintu kulkas ini yang bisa menampung air minum hingga 4,5 liter.

Samsung RT25FARBDSA adalah lemari es 2 pintu modern dengan berbagai fitur yang menarik. Anda pasti tidak akan menyesal jika membeli produk berkualitas dari Samsung ini, karena hampir semua fitur lemari es terbaru ada di dalamnya. Anda bisa membeli kulkas terbaik ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Daftar merk kulkas 2 pintu terbaik ini bisa menjadi pedoman bagi Anda yang ingin segera membeli lemari es 2 pintu. Perlu Anda ketahui, bahwa lemari es 2 pintu menawarkan berbagai fitur yang lebih menarik dibanding kulkas 2 pintu. Jenis kulkas 2 pintu juga sangat cocok untuk Anda yang kerap kali menyimpan bahan-bahan makanan dalam jumlah yang banyak.

Artikel Menarik Lainnya: