advertisements

Tak dapat dipungkiri bahwa kompor gas menjadi kebutuhan wajib bagi seluruh masyarakat Indonesia. Semenjak pemerintah mulai mengkonversi minyak tanah ke LPG, maka kompor gas menjadi salah satu peralatan dapur yang laris dijual di pasaran. Bahkan, tak sedikit pedagang kaki lima yang juga menggunakan kompor gas.

Apabila Anda sedang berpikir untuk membeli kompor gas baru, maka Anda harus menyimak terlebih dahulu daftar merk kompor gas terbaik dari Bacaterus ini. Di daftar ini, kami akan membahas kompor gas 1 tungku dan 2 tungku dari brand pilihan.

Rinnai RI-522C Kompor Gas 2 Tungku

advertisements

Rinnai adalah merk kompor gas yang cukup ternama. Sudah banyak kompor gas produksi Rinnai yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Rinnai RI-522C merupakan merk kompor gas terbaik yang terdiri dari 2 tungku. Anda pun bisa menyesuaikan pengaturan besar kecil api sesuai dengan kebutuhan.

Kompor gas ini dibalut dengan warna hitam sehingga menunjukkan kesan elegan. Dapur Anda jadi nampak lebih modern dengan Rinnai RI-552C Kompor Gas 2 Tungku. Produk best seller ini bisa Anda beli secara online dengan harga Rp 397.000 melalui Lazada di link ini, MatahariMall di link ini, atau blanja.com di link ini.

Sekai GS-51 Kompor Gas 1 Tungku

Sekai GS-51 Kompor Gas 1 Tungku merk kompor gas terbaik

Kompor gas 1 tungku ini memang sangat cocok untuk para pedagang kaki lima atau orang-orang yang gemar berpergian. Sekai GS-51 adalah kompor gas 1 tungku yang menggunakan Flame Blue Flowers atau nyala api berwarna biru.

Kompor hemat energi ini bisa menopang panci dengan diameter 13 cm. Corong untuk selang yang terhubung dengan tabung gas pada kompor ini sedikit bengkok, sehingga Anda bisa meletakkan kompor ini di dekat dinding. Sekai GS-51 Kompor Gas 1 Tungku dijual dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 109.000.

Rlitachi RT-866 Kompor Gas 2 Tungku

Rlitachi RT-866 Kompor Gas 2 Tungku

Mewah, itulah satu kata yang menggambarkan Rlitachi RT-866 Kompor Gas 2 Tungku. Kompor yang sudah bersetifikasi SNI ini menggunakan lapisan tempered glass anti pecah. Burner pada kompor ini terbuat dari kuningan asli. Di samping itu, nampan kompor ini berasal dari material stainless steel.

Overall, penampilan dari kompor gas Rlitachi ini memang sangat mewah dan elegan. Rlitachi juga memberikan garansi resmi untuk pemantik kompor ini selama 5 tahun. Anda bisa membeli Rlitachi RT-866 Kompor Gas 2 Tungku ini secara online dengan harga Rp 635.000 di link ini.

Rinnai RI-301S Kompor Gas 1 Tungku

Rinnai RI-301S Kompor Gas 1 Tungku

Bagi Anda yang memiliki dapur dengan ukuran yang kecil, penggunaan kompor 1 tungku tentu bisa menghemat ruang di dapur tersebut. Rekomendasi merk kompor gas terbaik berikutnya jatuh pada Rinnai RI-301S, yakni kompor gas 1 tungku yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Rinnai melengkapi produk ini dengan kontrol untuk mengatur besar kecilnya api yang dihasilkan. Permukaan dari kompor gas ini dibalut dengan material anti lengket sehingga lebih mudah dibersihkan. Rinnai RI-301S Kompor Gas 1 Tungku dibandrol dengan harga Rp 219.000. Anda bisa membelinya melalui Lazada di link ini, MatahariMall di link ini, atau blanja.com di link ini.

Quantum QGC-201 DEP Kompor Gas 2 Tungku

advertisements

Sebagai merk yang masih terbilang baru, Quantum juga tidak ingin ketinggalan dengan brand lainnya. Selain memproduksi regulator SNI, Quantum juga memproduksi kompor, salah satunya adalah Quanrum QFC-201 DEP.

Keunggulan yang membuat kompor Quantum ini berbeda dengan kompor merk lain adalah keberadaan self timer atau pengatur otomatis yang bisa diatur sesuai keinginan Anda. Self timer ini akan membunyikan suara seperti sirine jika waktu habis. Kompor yang dijual dengan harga Rp 510.000 ini juga dilengkapi dengan pemantik elektrik. Anda bisa membelinya melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Cosmos CGC 139 Kompor Gas 1 Tungku

Bukan masalah jika Anda menginginkan kompor 1 tungku, karena kompor tersebut juga tidak kalah canggih dengan kompor 2 tungku. Cosmos CHC 139 adalah kompor 1 tungku yang menghasilkan api biru. Desainnya yang sangat minimalis dan didukung pula dengan bobot yang terbilang ringan.

Kompor dari material stainless steel ini sangat mudah dibawa ke mana saja sehingga cocok juga digunakan oleh anak kost. Untuk mendapatkan Cosmoc CGC 139 Kompor Gas 1 Tungku, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 189.000 saja. Kompor ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Denpoo DGS-118 Kompor Gas 2 Tungku

Denpoo DGS-118 Kompor Gas 2 Tungku

Denpoo mengklaim bahwa produk kompor gasnya yang satu ini anti karat. Ya, hal tersebut memang benar. Pasalnya, Denpoo DGS-118 ini memang terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi. Di samping itu, burner kompor ini terbuat dari kuningan. Material kuningan ini kompatibel untuk pemanasan dalam jangka waktu lama.

Kompor ini cukup kuat dan tahan lama meskipun digunakan berkali-kali dan setiap hari. Overall, kualitas dari kompor gas 2 tungku ini memang sangat baik. Harga jual Denpoo DGS-118 Kompor Gas 2 Tungku ini adalah Rp 339.000. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Electrolux Table Top ETG65EGY Kompor Gas 2 Tungku

Electrolux Table Top ETG65EGY Kompor Gas 2 Tungku

Lengkapi kebutuhan memasak di dapur dengan Electrolux Table Top ETG65EGY Kompor Gas 2 Tungku. Electrolux memang dikenal sebagai brand alat-alat elektronik. Namun, kali ini Electrolux merilis kompor gas 2 tungku yang hemat energi. Mengapa? Karena ukuran noozle yang lebih kecil pada kompor ini membuat konsumsi gas jadi semakin irit.

Meskipun demikian, panas yang dihasilkan oleh kompor ini tetap sempurna dan merata. Kompor yang terbuat dari material Epoxy Coated ini anti karat dan awet. Anda bisa membawa pulang Electrolux Table Top ETG65EGY ini dengan menyiapkan dana Rp 348.000. Kompor ini juga bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Modena BH-1725 Built In Hob Kompor 2 Tungku

Modena BH-1725 Built In Hob Kompor 2 Tungku

Ini adalah merk kompor gas terbaik yang ada di daftar ini. Modena BH-1825 Built In Hob adalah kompor 2 tungku yang sangat canggih dan modern. Modena melengkapi produk ini dengan pengaman kebocoran sehingga proses memasak dengan kompor gas jadi lebih aman.

Tatakan besi terbuat dari baja yang sangat kuat. Dengan pemantik otomatis yang menggunakan daya baterai, maka Anda bisa dengan mudah menyalakan api di kompor gas ini. Modena BH-1725 Built In Hob Kompor Gas 2 Tungku bisa dibeli dengan harga Rp 2.247.000 melalui Lazada di link ini, MatahariMall di link ini, atau blanja.com di link ini.

Sanken SG-220T Kompor Gas 1 Tungku

Tampi dengan desain yang modern dan elegan, Sanken SG-220T ini cukup worth untuk memenuhi kebutuhan memasak Anda saat sedang berada di mana saja. Karena ini adalah kompor 1 tungku, maka Anda bisa dengan mudah membawanya ke mana saja.

Kompor ini mengantongi sertifikasi SNI. Blue Whirljet Technology adalah teknologi api putar yang membuat masakan Anda jadi matang secara cepat dan merata. Material kompor terbuat dari teflon, sedangkan burner-nya berasal dari kuningan. Sanken SG-220T dijual dengan harga yang cukup bersahabat, yakni Rp 150.000. Anda bisa membelinya melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Apabila Anda menggunakan kompor hanya untuk keperluan menghangatkan makanan, maka Anda bisa memilih kompor 1 tungku. Namun, bila Anda aktif memasak, maka pilihlah kompor yang menyediakan 2 tungku. Daftar merk kompor gas terbaik versi Bacaterus ini tentunya akan mempermudah Anda saat hendak menentukan kompor gas mana yang worth untuk dibeli.

Artikel Menarik Lainnya: