advertisements

Juicer adalah alat untuk memeras buah atau sayur untuk menjadi minuman jus yang fresh. Dewasa ini, banyak sekali merk juicer yang beredar di pasaran. Akan tetapi, tidak semua merk juicer memiliki kualitas dan mutu yang baik. Mengingat harga juicer tidaklah murah, maka Anda harus selektif dalam memilih merk juicer.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mencari juicer yang berkualitas, Bacaterus akan membagikan daftar merk juicer yang bagus dengan keunggulannya masing-masing. Melalui rekomendasi merk juicer dari Bacaterus ini, kami berharap Anda bisa menemukan juicer dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Oxone OX-875 Master Slow Juicer

advertisements

Oxone merupakan merk juicer yang bagus di Indonesia. Kali ini, Oxone menawarkan seri OX-875 Master Slow Juicer. Keunggulan utama yang dibanggakan oleh produk ini adalah proses pressing buah dan sayur yang lambat, yakni dengan kecepatan sekitar 80 – 100 rpm, sehingga buah dan sayur yang diperas dapat memberikan hasil yang lebih banyak dan segar.

Slow juicer mampu memperlambat oksidasi pada jus sehingga kandungan nutrisi di dalam buah tetap terjaga. Oxone OX-875 Master Slow Juicer mampu menghasilkan ampas kering, sehingga proses pembersihan juicer juga lebih mudah. ANda bisa membeli juicer ini secara online di link ini.

JR Slow Juicer Generation 2

JR Slow Juicer Generation 2 merk juicer yang bagus

Untuk menghasilkan jus yang lebih segar dan bernutrisi tinggi, gunakan JR Slow Juicer Generation 2. Juicer ini mampu menghasilkan jus 6 kali lebih segar yang mengandung lebih banyak Vitamin C dibandingkan juicer tradisional biasa. Teknologi Slow Juicer memang dikenal dapat menghasilkan minuman jus yang lebih segar dan lebih banyak.

Konsumsi daya listrik yang diperlukan oleh JR Slow Juicer Generation 2 adalah 150 watt. Produk ini tidak menghasilkan suara bising seperti blender atau juicer tradisional lainnya. Juicer ini juga mampu menghasilkan jus melalui teknik ekstraksi yang tidak perlu menggunakan pisau. Anda bisa membeli juicer ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Mayaka Premium SJ-1800 TF Slow Juicer

Mayaka Premium SJ-1800 TF Slow Juicer

Ketika Anda hendak membuat jus dengan nutrisi yang lebih tinggi, gunakan Mayaka Premium SJ-1800 TF Slow Juicer. Pasalnya, juicer ini mampu melakukan pressing buah dan sayur hanya dengan kecepatan 80 rpm saja. Teknologi Slow Juicer digunakan untuk memastikan kandungan nutrisi pada jus buah atau sayur tetap terjaga. Selain itu, rasa jus yang dihasilkan oleh produk ini juga tergolong lebih segar.

Anda bisa menggunakan Mayaka Premium SJ-1800 TF Slow Juicer kapan saja, baik pagi atau malam hari, karena juicer ini tidak menimbulkan suara bising sehingga tidak akan mengganggu orang lain. Slow juicer ini bisa ANda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Dodawa DD-830 Slow Juicer

Dodawa DD-830 Slow Juicer

Ingin mencari merk juicer yang bagus dengan harga yang sangat murah? Dodawa DD-830 Slow Juicer bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Juicer ini dijual dengan harga 250 – 300 ribu rupiah saja. Ini adalah juicer manual yang tidak memerlukan bantuan daya listrik. Meskipun murah, desain yang diusung oleh produk ini tampak elegan.

Slow Juicer manual ini bisa digunakan untuk membuat minuman jus dari buah, sayur, sampai dengan biji-bijian. Karena manual, maka juicer akan menghasilkan ampas kering, sehingga proses pembersihan juicer pun jadi lebih mudah. Dodawa DD-830 Slow Juicer merupakan produk yang kokoh dan berkualitas tinggi. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Kirin KJE398 Juicer

advertisements

Tidak semua juicer yang murah memiliki kualitas yang buruk, seperti Kirin KJE398 Juicer ini contohnya. Juicer yang membutuhkan konsumsi daya listrik 400 watt ini bisa dipakai untuk mengekstrkasi 1 buah apel utuh, sehingga Anda tidak perlu memotong apel tersebut menjadi bagian-bagian kecil.

Produk ini juga semakin lengkap berkat adanya wadah ampas dan gelas untuk menampung jus. Dengan Handle Lock Anda tidak perlu takut juicer ini terbuka saat sedang memproses buah karena juicer ini tidak akan menyala apabila Handle Lock tidak terkunci dengan benar. Juicer ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Sharp Juicer EJ-150LP

Dilihat dari modelnya yang sangat elegan, mungkin Anda mengira bahwa Sharp Juicer EJ-150LP ini dibandrol dengan harga jutaan rupiah. Padahal, juicer berkapasitas 1,5 liter ini dijual dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

Sharp Juicer EJ-150LP terbuat dari material stainless steel sehingga lebih kuat, anti karat, dan awet. Juicer yang membutuhkan daya listrik 500 watt ini tahan terhadap karat, korosif, air laut, dan zat klorin. Sharp Juicer EJ-150LP adalah pilihan juicer yang baik untuk menyajikan minuman jus yang sehat dan berkualitas untuk diri sendiri dan anggota keluarga. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Philips HR1855 Juicer

Philips HR1855 Juicer

Tak ada yang lebih praktis dan menyenangkan dari Philips HR1855 Juicer. Di mana produk ini dikhususkan untuk membuat jus lebih banyak. Pasalnya, kapasitas dari Philips HR1855 Juicer ini sangat besar, yakni 2 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda bisa membuat lebih banyak jus hanya dalam satu kali proses.

Juicer yang memerlukan daya listrik 700 watt ini mampu membuat jus dari buah dan sayur. Di samping itu, Philips telah membekali juicer ini dengan Teknologi Quickclean, di mana proses pembersihan juicer ini tentu lebih mudah dibanding saat Anda harus membersihkan juicer merk lainnya. Anda bisa membeli juicer ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Miyako JE-607 Juicer

Miyako JE-607 Juicer

Ketika berpergian Anda akan membutuhkan juicer yang ringan dan praktis. Miyako JE-607 Juicer adalah solusi yang tepat untuk Anda yang mendambakan merk juicer yang bagus dan praktis untuk dibawa berpergian.

Selain itu, juicer ini juga tergolong hemat energi karena hanya membutuhkan daya listrik 250 watt saja. Desainnya yang ringan dan modern membuat kita lebih nyaman saat membawa juicer ini berpergian. Juicer ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Electrolux EJE3000 Juicer

Electrolux EJE3000 Juicer

Electrolux EJ3000 merupakan juicer yang canggih, karena di juicer ini Anda bisa memilih dua kecepatan yang berbeda. Selain itu, Anda tidak perlu memotong buah ketika ingin membuat jus dengan alat ini, cukup masukkan buah apel utuh, maka juicer ini akan memproses apel tersebut secara otomatis.

Kapasitas yang ditawarkan oleh juicer ini adalah 700 ml. Selain itu, untuk membersihkan juicer ini Anda tidak perlu repot-repot mencuci secara manual, karena komponen juicer ini bisa dimasukkan ke dalam dishwasher. Juicer ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Kuvings Platinum Red Juicer

Kuvings Platinum Red Juicer

Terakhir, ada juicer canggih nan mewah yaitu Kuvings Platinum Red Juicer. Juicer ini terbuat dari material plastik yang kokoh dan awet. Material ini juga membuat kegiatan memeras buah dan sayur jadi lebih mudah.

Lubang juicer yang besar memungkinkan Anda untuk memasukkan satu buah apel, jeruk, atau pir utuh tanpa perlu dipotong-potong terlebih dahulu. Pemrosesan buah secara utuh ini akan menjaga nutrisi buah dan sayur tetap terjaga. Juicer ini bisa Anda da[atlan secara online di link ini.

Sepuluh pilihan merk juicer yang bagus ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli alat pemeras buah dan sayur yang praktis. Juicer akan memudahkan Anda dalam menyajikan jus yang segar dan bernutrisi tinggi setiap hari. Jadi, tak ada salahnya jika Anda membawa pulang salah satu merk juicer di atas, bukan?

Artikel Menarik Lainnya: