advertisements

Saat ini terdapat banyak jenis eyeliner yang beredar di pasaran, mulai dari pensil, spidol, cair, hingga gel. Meskipun pengaplikasiannya tidak jauh berbeda, namun para pemula biasanya cukup kesulitan jika harus menggunakan eyeliner cair atau gel.

Maka dari itu, para pemula biasanya lebih menyukai eyeliner berbentuk pensil karena lebih mudah digunakan. Nah, bagi Anda yang juga lebih menyukai eyeliner jenis pensil, kali ini Bacaterus akan merekomendasikan 10 merk eyeliner pensil yang bagus dan tahan lama untuk untuk Anda.

Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner

advertisements

Sebuah merk eyeliner pensil yang bagus tentu akan semakin menonjolkan kecantikan sepasang mata Anda. Seperti Maybelline Eye Studio Crayon Eyeline ini misalnya, eyeliner pensil ini akan membuat tampilan mata menjadi lebih besar dan tajam. Untuk seri ini, Maybelline menawarkan dua varian warna, yakni hitam dan coklat.

Sapukan pensil eyeliner ini di bagian ujung kelopak mata dan di bagian bawah mata. Ujung pensil yang halus membuat Anda dengan mudah melukis garis mata secara rapi. Tak perlu menyapukan eyeliner ini berkali-kali, karena produk dari Maybelline tahan lama sepanjang hari. Harga satu buah Maybelline Eye Studio Crayon Eyeliner adalah Rp 23.000 dan bisa dibeli secara online di link ini (silahkan install aplikasi Lazada terlebih dahulu untuk membuka link dari smartphone).

Mirabella Eyeliner Pencil

Mirabella merk Eyeliner Pensil yang bagus

Eyeliner pensil berikutnya datang dari Mirabella, sebuah brand asal Indonesia yang sudah cukup lama hadir di pasar kosmetik tanah air. Eyeliner Mirabella ini akan mempertegas bentuk mata Anda dan menjadikannya terlihat begitu mengesankan. Mirabella menawarkan dua pilihan warna untuk produk eyeliner pencil ini, yakni hitam dan biru.

Ujung pensil eyeliner ini diformulasikan secara khusus sehingga teksturnya begitu halus dan mudah disapukan ke kelopak mata atau bagian bawah mata. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Mirabella Eyeliner Pencil ini dibandrol dengan harga yang murah. Hanya dengan Rp 36.000, Anda dapat membawa pulang sebuah pensil eyeliner dari Mirabella ini.

Maybelline Color Show Crayon Khol Eyeliner

Maybelline Color Show Crayon Khol Eyeliner

Eyeliner pensil dari Maybelline ini akan membuat kedua mata Anda tampil begitu mempesona. Kali ini, Maybelline menawarkan beberapa pilihan warna yang menarik, seperti Deep Black, Cocao Brown, Ocean Blue, Noble Purple, Shiny Orange, dan masih banyak lagi.

Bosan dengan eyeliner berwarna hitam atau coklat? Itu artinya Anda harus mencoba salah satu warna yang ditawarkan oleh Maybelline Color Show Crayon Khol Eyeliner ini. Kualitas eyeliner dari Maybelline nampaknya tidak perlu diragukan lagi. Eyeliner ini cukup tahan lama sepanjang hari. Untuk membeli eyeliner pensil dari Maybelline ini, Anda harus membayar sekitar Rp 38.000. Anda juga bisa membelinya secara online di link ini.

La Tulipe Eyeliner Pencil

La Tulipe Eyeliner Pencil

Untuk mempertegas bentuk mata, Anda bisa menggunakan eyeliner. Jika tidak suka eyeliner cair, Anda bisa memilih eyeliner pensil. Tekstur dari eyeliner pensil kering dan tidak mudah meluber seperti eyeliner liquid. Ada banyak merk eyeliner pensil yang dijual di pasaran. Salah satu merk yang akan disarankan oleh Bacaterus adalah La Tulipe Eyeliner Pencil.

Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru tua. Anda bisa menyesuaikan warna eyeliner ini dengan warna kulit Anda. Jika berkulit gelap, sebaiknya gunakan eyeliner yang berwarna hitam. La Tulipe Eyeliner Pencil dijual dengan harga Rp 48.000 dan bisa Anda beli secara online di link ini.

Silky Girl Long Wearing Eyeliner

advertisements

Silky Girl mengeluarkan sebuah produk eyeline yang waterproof. Dengan kata lain, eyeliner ini tidak luntur bila terkena air mata atau keringat. Sesuai dengan namanya, eyeliner pensil dari Silky Girl ini memang dirancang khusus untuk penggunaan jangka waktu panjang. Kandungan Vitamin C pada eyeliner ini dapat menjaga kelembaban di area mata. Jadi, sekitar mata tidak terlihat kering meskipun sedang menggunakan eyeliner.

Cukup sapukan eyeliner ini sepanjang garis bulu mata Anda di bagian ujung kelopak mata. Bila ingin membeli Silky Girl Long Wearing Eyeliner, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000 saja. Cukup murah, bukan? Eyeliner ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Caring Colours Bio Eyeliner

Eyeliner pensil dari Caring Colours ini begitu spesial. Mengapa? Karena fungsi dari eyeliner ini tidak hanya untuk mempertegas bentuk mata saja, tetapi juga dapat membantu bulu mata agar tumbuh lebih panjang dan tebal. Cara penggunaan eyeliner ini juga lebih mudah, karena Caring Colours menciptakan ujung pensil yang lebih halus dan nyaman di kulit.

Bio Eyeliner ini bisa digunakan pada bagian atas dan bawah mata. Untuk Bio Eyeliner ini, Caring Colours mengeluarkan dua varian warna, yakni hitam dan coklat. Caring Colours Bio Eyeliner dijual di pasaran dengan harga mulai Rp 60.000.

Inez Color Contour Plus Eyeliner

Inez Color Contour Plus Eyeliner

Jika di daftar eyeliner terbaik Bacaterus sempat mengulas produk Inez Fine Line Eyeliner, kini kami juga akan mengulas sebuah produk eyeliner pensil dari Inez. Kualitas eyeliner pensil ini sejatinya sama dengan Fine Line Eyeliner yang berbentuk liquid. Namun, eyeliner ini dikemas dalam bentuk pensil yang padat. Kegunaan dari produk ini pun sama, yakni untuk mempertegas bentuk mata.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan eyeliner ini setelah pemakaian eyeshadow dan sebelum penggunaan mascara. Inez Color Contour Plus Eyeliner ini terdiri dari warna hitam, putih, dan biru. Untuk membeli pensil eyeliner dari Inez, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 52.000. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Make Over Eyeliner Pencil

Make Over Eyeliner Pencil

Pengaruh eyeliner memang sangat besar untuk menghasilkan riasan wajah yang sempurna. Eyeliner bisa membuat tampilan wajah seseorang terlihat berbeda dan lebih mempesona. Kali ini, Make Over menawarkan sebuah eyeliner pensil dengan tekstur yang sangat lembut. Produk unggulan dari Make Over ini dapat menjadi eyeliner, eyeshadow, dan pensil alis.

Eyeliner yang bersifat waterproof ini tahan lama dan memberikan warna yang intens sepanjang hari. Di samping itu, produk ini juga sangat fleksibel. Anda dapat menggunakannya saat santai atau untuk menghadiri acara pesta yang glamour. Make Over Eyeliner Pencil dibandrol dengan harga Rp 88.000 dan bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Revlon Photo Ready Kajal Eyeliner

Revlon Photo Ready Kajal Eyeliner

Pensil eyeliner dari Revlon ini terdiri dari dua sisi. Masing-masing sisi memiliki warna yang berbeda. Eyeliner ini diformulasikan dengan warna yang sangat terang dan tajam. Hal tersebut dikarenakan Revlon merilis produk ini untuk riasan yang sangat tajam agar nampak jelas di depan kamera.

Produk dari Revlon ini banyak digunakan oleh para Make up artist untuk merias model yang akan melakukan sesi photoshoot. Namun, Anda pun dapat menggunakan produk ini untuk keperluan sehari-hari. Bentuk mata jadi terlihat lebih tegas dan tajam dengan eyeliner pensil ini. Di salah satu situs belanja online, Revlon Photo Ready Kajal Eyeliner dijual dengan harga Rp 110.000.

Yves Saint Laurent Eyeliner Pencil

Kualitas produk kosmetik dari brand Yves Saint Laurent (YSL) memang tidak tertandingi. Produk eyeliner dari YSL ini masuk dalam jajaran merk eyeliner pensil yang bagus. Eyeliner ini memang berbentuk cairan (liquid), tetapi bagian ujung eyeliner berbentuk pensil, sehingga YSL mengklaim bahwa produknya ini adalah eyeliner pensil. Ujung eyeliner dengan bentuk pensil ini menjamin cairan eyeliner tidak meluber saat digunakan.

Pensil mata ini waterproof dan tahan lama dibanding produk sejenis lainnya. Meskipun Anda sedang berkeringat atau meneteskan air mata, produk eyeliner ini mampu bertahan di kelopak mata selama 16 jam penuh. Untuk membeli YSL Eyeliner Pencil ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 390.000. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

Nah itulah 10 pilihan merk eyeliner pensil yang bagus dan kami rekomendasikan untuk Anda. Dengan eyeliner pensil tersebut Anda dapat mengaplikasikan eyeliner secara mudah dan cepat tanpa khawatir akan meluber atau berantakan.

Artikel Menarik Lainnya: