advertisements

Ketiak basah dan bau tentu akan membuat Anda merasa tidak percaya dari. Seharum apapun merk parfum Anda, tetap akan rusak jika tercampur dengan bau badan. Lebih lagi jika Anda harus tampil di depan umum atau berjumpa dengan orang-orang baru. Anda tentu tidak ingin meninggalkan kesan pertama yang buruk, bukan?

Oleh karena itu, Anda harus mengantisipasi hal tersebut dengan menggunakan deodorant sehabis mandi. Bingung memilih merk deodorant yang bagus dan cocok untuk kulit ketiak Anda? Simak rekomendasi dari Bacaterus berikut ini, yuk!

Wardah Roll On

advertisements

Tak hanya mengeluarkan produk-produk kosmetik berkualitas tinggi, Wardah juga merilis deodorant khusus wanita dan pria. Wardah Roll On for Her ditujukan untuk wanita, sedangkan Wardah Roll On for Him untuk pria. Deodorant ini memiliki formula lembut yang dilengkapi dengan aroma segar.

Selain itu, tekstur dari Wardah Roll On ini tidak lengket sehingga nyaman digunakan. Deodorant dari Wardah ini diformulasikan untuk keringat berlebih. Wardah mengklaim bahwa produknya yang satu ini akan menyerap keringat dan membuat ketiak cepat kering. Wardah Roll On sangat cocok untuk segala jenis kulit. Anda bisa membeli deodorant ini secara online di link ini (silahkan install aplikasi Lazada terlebih dahulu untuk membuka link dari smartphone).

Rexona Free Spirit

Rexona Free Spirit merk deodorant yang bagus

Sebagai merk deodorant paling terkenal di Indonesia, Rexona hadir dengan teknologi motionsense, yakni sebuah teknologi yang memanfaatkan formula microcapsule yang menebarkan keharuman setiap kali Anda bergerak. Hampir semua varian deodorant dari Rexona sudah dilengkapi oleh teknologi ini. Namun, salah satu varian Rexona yang paling favorit adalah Free Spirit.

Varian ini terdiri dari 3 jenis, yakni Free Spirit Stick yang menebarkan keharuman lembut untuk ketiak basah dan bau, Free Spirit Roll On untuk memberikan kesegaran di area ketiak tanpa perlu khawatir dengan keringat berlebih, dan Free Spirit Deodorant Spray untuk menghilangkan bau badan yang berasal dari ketiak. Anda bisa membeli ketiganya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Rexona Invisible Dry Roll On

Rexona Invisible Dry Roll On

Satu lagi varian best seller dari Rexona, yakni Invisible Dry Roll On. Produk ini tersedia untuk wanita maupun pria. Deodorant tanpa pewarna ini tidak akan meninggalkan noda di baju. Dengan menggunakan produk ini, Anda tidak perlu khawatir dengan noda kuning di bagian ketiak pakaian berwarna putih atau noda putih di bagian pakaian berwarna hitam.

Rexona Invisible Dry Roll On juga sudah dilengkapi dengan teknologi motionsense. Dengan merk deodorant yang bagus ini, ketiak menjadi lebih harum dan pakaian juga terhindar dari noda yang merusak warna dan tampilannya.

Dove Whitening Deodorant Original

Dove Whitening Deodorant Original

Untuk ketiak hitam, Bacaterus memiliki rekomendasi deodorant yang dapat mencerahkan warna ketiak secara efektif, yakni Dove Whitening Deodorant Original. Produk ini tersedia dalam bentuk roll on maupun spray.

Deodorant ini diperkaya dengan ¼ moisturizing cream yang teksturnya lembut dan bermanfaat untuk merawat ketiak. Kulit di area ketiak menjadi tampak lebih cerah hanya dalam waktu 7 hari. Dove mengklaim bahwa produk ini dapat memberikan perlindungan optimal di area ketiak selama 48 jam penuh. Deodorant ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Pixy Stick Deodorant

advertisements

Deodoran yang satu ini sudah sangat terkenal sejak beberapa tahun yang lalu. Pixy Stick Deodorant tersedia dalam kemasan 21 gram dan 34 gram. Produk ini sangat cocok untuk mengatasi bau badan. Aroma dan kesegaran dari deodorant ini juga sangat tahan lama.

Setelah Anda menggunakan Pixy Stick Deodorant, Anda bisa bebas melakukan aktivitas tanpa perlu khawatir ketiak Anda menebarkan aroma yang tidak sedap. Pixy menawarkan empat varian aroma untuk produk deodorant ini, seperti Bouquet, Violette, Chypre, dan Woody. Aroma Pixy Stick Deodorant yang paling banyak terjual adalah Woody.

Nivea Deodorant Dry Comfort Plus

Solusi tepat untuk ketiak basah adalah menggunakan Nivea Deodorant Dry Comfort Plus. Salah satu merk deodorant yang bagus ini mengandung mineral yang berfungsi untuk mengatur perspirasi. Dengan kata lain, produk ini memberikan perlindungan anti-pespirant yang cukup baik.

Deodorant ini tidak mengandung alkohol maupun pewarna. Nivea juga menjamin bahwa pengguna deodorant ini akan terhindar dari bau badan selama 48 jam. Jika Anda sudah menggunakan Nivea Deodorant Dry Comfort Plus, maka segera katakan selama tinggal terhadap ketiak basah dan bau. Anda bisa membeli deodorant ini secara online di link ini.

Axe Deo Black

Axe Deo Black

Axe sedang mempromosikan salah satu varian deodorant terbarunya, yakni Axe Deo Black. Dengan slogan “Jadilah tenang”, di produk ini Axe mencoba menawarkan aroma deodorant yang lembut untuk pria. Aroma dari merk deodorant yang bagus ini terkesan mewah dan kalem.

Di tengah dunia yang hingar bingar, tak ada salahnya menjadi cowok cool dengan aroma tubuh yang lembut dari deodorant Axe Black ini. Produk deodorant dengan bentuk spray yang kini menjadi best seller ini, diklaim dapat meningkatkan rasa percaya diri para pria.

Cussons Imperial Leather Deodorant Roll On

Cussons Imperial Leather Deodorant Roll On

Cussons Imperial Leather mungkin lebih dikenal sebagai merk sabun mandi. Akan tetapi, brand ini juga merilis deodorant dalam bentuk roll on. Di produk ini, Cussons Imperial Leather menawarkan aroma mewah yang khas. Merk deodorant yang bagus ini dapat menjaga ketiak agar tetap wangi selama 48 jam.

Bangkitkan kembali rasa kepercayaan diri Anda dengan menggunakan Cussons Imperial Leather Deodorant Roll On. Deodorant ini tersedia dalam beberapa varian dengan aroma yang berbeda-beda, mulai dari Classic, Natural Fresh, Perfume Heaven, Softly, White Princess, dan Aqua Fresh.

Marina Anti-Perspirant Deodorant

Marina Anti-Pespirant Deodorant

Ingin tampil ceria dengan aroma tubuh yang segar sepanjang hari? Gunakan saja Marina Anti-Perspirant Deodorant Spring Breeze. Deodorant berbentuk roll on hadir dalam aroma yang segar untuk menjamin ketiak Anda tetap wangi sepanjang hari. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah kemampuannya menyerap keringat di area ketiak.

Berkat keunggulan dari deodorant Marina ini, ketiak Anda akan tetap bersih dan kering walaupun sedang melakukan aktivitas yang padat. Deodorant dari Marina ini juga mampu melembutkan kulit ketiak yang terasa kasar. Marina Anti-Perspirant Deodorant hadir dalam varian Spring Breeze dan Summer Fresh.

Sebamed Balsam Deodorant Roll On

Bagi Anda pemilik kulit sensitif, tentunya Anda tidak bisa menggunakan sembarang deodorant pada ketiak. Karena deodorant yang mengandung bahan kimia yang keras bisa membuat kulit ketiak yang sensitif jadi terasa perih atau gatal. Untuk jenis sensitif, gunakanlah Sebamed Balsam Deodorant Roll On. Produk ini dapat mengatasi bau badan tanpa merusak fungsi kelenjar keringat di tubuh Anda. Formulanya sangat ringan dan lembut sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Kandungan Active Triethyl Sitrat di dalam produk ini berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Aroma tubuh Anda tetap wangi dan segar selama 24 jam setelah menggunakan Sebamed Balsam Deodorant Roll On.

Bau badan adalah masalah yang bisa dialami oleh siapa saja, terutama bagi Anda yang tidak beraktivitas di dalam ruangan ber-AC. Oleh karena itu, cegah dan atasi bau badan dengan memilih merk deodorant yang bagus. Ingat, aroma tubuh yang wangi dan segar akan menambah rasa kepercayaan diri Anda, lho.

Artikel Menarik Lainnya: