advertisements

Perawatan rambut tidak hanya sekedar menggunakan shampo dan conditioner yang bagus saja. Anda bisa memberikan perawatan ekstra sesekali untuk memanjakan rambut Anda. Jenis perawatan rambut yang biasa dilakukan di salon adalah creambath. Namun, perlu Anda ketahui bahwa setiap krim creambath memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda. Anda harus memilih creambath yang tepat sesuai dengan jenis atau masalah rambut Anda.

Untuk mempercantik rambut, Anda bisa melakukan creambath di salon. Berikut ini Bacaterus akan memberikan informasi seputar merk creambath yang bagus untuk rambut di tahun 2016 ini. Anda bisa memilih salah satu merk creambath yang cocok dan sesuai dengan jenis rambut Anda.

Makarizo Texture Experience Green Tea Butter

advertisements

Punya rambut yang nampak kusam dan tidak terawat? Anda membutuhkan merk creambath yang bagus untuk rambut rusak, yakni Makarizo Texture Experience Green Tea Butter. Pasalnya, creambath yang satu ini memang diformulasikan untuk mempertahankan vitalitas rambut.

Tahukah Anda bahwa rambut yang kusam merupakan salah satu tanda kerusakan rambut? Oleh karena itu, gunakan Makarizo Texture Experience Green Tea Butter ini untuk mengembalikan kilau alami rambut Anda. Rambut menjadi lebih berkilau, sehat, dan cantik setelah Anda creambath dengan produk ini. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

ACL Creambath Susu

ACL Creambath Susu Merk Creambath yang Bagus

ACL Creambath Susu diformulasikan untuk rambut kering. Ekstrak susu yang terkandung di dalam creambath ini akan menutrisi dan melembabkan rambut Anda yang kering. Di samping itu, produk ini bisa membuat rambut menjadi lebih halus saat disentuh. Pada umumnya, rambut yang kering cenderung terlihat kusam dan tidak terawat. ACL Creambath Susu ini akan mengembalikan kecerahan rambut Anda sehingga terlihat lebih segar.

Cara menggunakan produk ini adalah setelah keramas dan mengeringkan rambut, oleskan ACL Creambath Susu sembari dipijat selama 10 menit. Kemudian, tutup kepala dengan handuk panas dan steamer selama 15 menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat sampai bersih. Creambath ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Good Creambath Kemiri

Good Creambath Kemiri

Permasalahan rambut rontok memang bisa dialami oleh siapa saja. Oleh karena itu, Good Creambath Kemiri hadir sebagai merk creambath terbaik untuk rambut rontok. Pasalnya, ekstrak kemiri yang terkandung di dalam creambath ini dapat berfungsi sebagai Emollient yang dapat menghitamkan rambut serta memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok.

Di samping itu, Good juga menambahkan Vitamin B5 pada creambath ini untuk bantu memperbaiki kerusakan pada kulit kepala. Ditambah conditioner, maka produk creambath ini juga mampu membuat rambut Anda terasa lembut bila disentuh. Anda bisa membeli creambath ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath

L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath

Siapa yang tak kenal dengan L’Oreal? Brand perawatan rambut ternama ini merilis L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath sebagai salah satu merk creambath yang bagus. Produk ini bermanfaat untuk memberi nutrisi yang dibutuhkan rambut.

Di samping itu, creambath ini juga cukup bagus untuk rambut kering karena bisa memberikan kelembaban ekstra untuk rambut tanpa membuatnya jadi lepek. Selain itu, keunggulan lain yang ditawarkan oleh creambath ini adalah kemampuannya untuk melembutkan rambut. Harga L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath ini juga tidak terlalu mahal. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Phyto Phytospesific Deep Repairing Creambath

advertisements

Punya rambut yang rusak dan cenderung kering? Atasi permasalahan tersebut dengan Phyto Phytospesific Deep Repairing Creambath. Ini adalah produk creambath yang diformulasikan untuk rambut kering.

Cara kerja dari creambath ini adalah dengan menutrisi rambut selama 48 jam penuh. Rambut menjadi lebih kuat dan elastis setelah Anda merawat dengan produk ini. Tak hanya itu saja, bila Anda menggunakan Phyto Phytospesific Deep Repairing Creambath secara teratur, maka rambut Anda jadi lebih halus dan berkilau alami.

Crrante Creambath Ginseng

Sejak dulu kita tahu bahwa ginseng adalah bahan alami yang dipercaya dapat mengatasi kerontokan rambut. Kini, Anda tidak peru meramu ginseng menjadi bahan untuk menghentikan rambut rontok. Pasalnya, Anda bisa menggunakan Crrante Creambath Ginseng. Produk ini mengandung ekstrak ginseng untuk rambut rontok.

Selain menambah kekuatan rambut, creambath ini juga menjadikan rambut lebih sehat dan berkilau alami. Crrante Creambath Ginseng cocok untuk semua jenis rambut. Di samping itu, harganya juga cukup murah sehingga tidak terlalu menguras isi dompet Anda. Miliki rambut yang kuat dan tidak mudah rontok dengan Crrante Creambath Ginseng.

Cultusia Creambath Strawberry

Cultusia Creambath Strawberry

Tren mewarnai rambut memang bisa menunjang penampilan Anda. Akan tetapi, Anda juga harus memperhatikan perawatan rambut yang diwarnai agar tidak kering dan selalu sehat sepanjang hari. Cultusia Creambath Strawberry diformulasikan untuk rambut yang diwarnai.

Produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban rambut agar tidak kering. Di samping itu, ada kandungan Fragaria Vesca Fruit Extract untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat sering diwarnai atau terpapar sinar matahari terus menerus.

Kandungan Centrimonium Chloride di dalam creambath ini bermanfaat untuk meregenerasi rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah patah. Saat creambath dengan Cultusia Creambath Strawberry Anda juga akan merasa lebih segar karena ada Ice Cool Menthol di dalamnya yang akan memberikan sensasi sejuk di kulit kepala. Produk ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Matrix Sensoria Care Ultra Rich Creambath

Matrix Sensoria Care Ultra Rich Creambath

Creambath adalah salah satu perawatan rambut untuk mencegah kerusakan dan membuat penampilan rambut tetap indah. Nah, oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk memilih merk creambath yang bagus, seperti Matrix Sensoria Care Ultra Rich Creambath.

Krim ini akan merawat batang rambut dan kulit kepala. Produk ini menyediakan nutrisi agar rambut dapat tumbuh dengan sehat. Matrix Sensoria Care Ultra Rich Creambath adalah salah satu krim creambath yang biasa digunakan di salon-salon kecantikan. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Everline Structura

Everline Structura

Apakah Anda kerap kali melakukan styling seperti pelurusan, pengeritingan, dan pewarnaan pada rambut? Jika ya, maka Anda harus rutin melakukan creambath. Produk yang cocok untuk merawat rambut yang sering melalui proses styling adalah Everline Structura.

Creambath ini dilengkapi dengan formula khusus, A2 Ceramides, untuk mengembalikan vitalitas rambut, memperbaiki kerusakan rambut, dan membuat rambut tampak berkilau alami. Dengan kata lain, ini adalah merk creambath terbaik untuk rambut rusak akibat styling.

Bali Alus Creambath Spa Aloe Vera

Bali Alus Creambath Spa Aloe Vera

Dengan kandungan lidah buaya, Bali Alus Creambath Spa Aloe Vera hadir untuk memberi nutrisi bagi rambut Anda. Selain itu, untuk melengkapi perawatan rambut Anda, Bali Alus juga menambahkan Minyak Zaitun dan Virgin Coconut Oil pada produk ini.

Manfaat dari produk ini tentu saja untuk menjaga kesehatan rambut. Selain itu, Bali Alus Creambath Spa Aloe Vera akan menjaga kelembaban rambut Anda agar tidak terlalu lepek atau terlalu kering. Produk ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Jajaran merk creambath yang bagus ini bisa Anda temukan di supermarket, situs belanja online, atau toko yang khusus menjual produk-produk salon, seperti di Pasar Baru Jakarta. Anda bisa menggunakan produk ini untuk melakukan perawatan creambath di salon maupun di rumah.

Update: Untuk daftar creambath yang bagus di tahun 2017, Anda bisa membaca ulasannya di link ini.

Artikel Menarik Lainnya:
Referensi dan sumber gambar: