advertisements

Creambath adalah jenis perawatan rambut paling populer di setiap salon. Namun, biaya untuk creambath di salon cenderung lebih mahal dibanding Anda mengambil inisiatif untuk creambath sendiri di rumah. Setelah menggunakan shampo dan conditioner yang bagus, sesekali Anda juga perlu merawat rambut dengan creambath, baik itu di salon atau dilakukan sendiri di rumah.

Tidak semua orang mengetahui merk creambath yang bagus untuk perawatan rambut. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena Bacaterus akan segera merilis beberapa produk creambath terbaik di tahun 2017 ini. Anda bisa menjadikan rekomendasi merk creambath ini sebagai referensi jika ingin melakukan treatment creambath sendiri tanpa harus ke salon.

Makarizo Texture Experience Greentea Butter

advertisements

Sebuah merk creambath yang bagus untuk rambut kering ini datang dari sebuah brand perawatan rambut salon, yakni Makarizo. Adalah Makarizo Texture Experience Greentea Butter adalah creambath yang mengandung pelembab alami dan bekerja untuk mengembalikan vitalitas rambut.

Bagi Anda yang memiliki rambut kering dan kusam, saatnya memulai perawatan dengan creambath menggunakan Makarizo Texture Experience Greentea Butter. Ekstrak Teh Hijau yang terdapat di dalam produk ini akan mengembalikan kilau alami rambut Anda. Dengan dana 100 ribu saja, Anda sudah bisa membeli creambath ini di Lazada melalui link ini.

Kerastase Nutritive Nutridefense

Kerastase Nutritive Nutridefense Merk Creambath yang Bagus

Untuk rambut kering yang cenderung sensitif, Anda dapat menggunakan Kerastase Nutritive Nutridefense sebagai merk creambath terbaik. Rambut yang sensitif cenderung rapuh dan mudah patah. Oleh karena itu, Anda harus segera merawatnya secara intensif untuk mencegah kebotakan.

Kerastase Nutritive Nutridefense akan senantiasa menguatkan rambut Anda dari dalam dan luar. Creambath semi masker ini bisa dipakai dengan mudah seperti ketika Anda melalukan hair mask treatment sendiri. Produk ini dijual di Blibli dan Anda dapat membelinya dengan masuk ke link ini.

L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath

L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath

Punya rambut mengembang dan sulit diatur? Gunakan L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath untuk melengkapi perawatan creambath Anda. Pasalnya, produk ini dapat memberi kelembaban ekstra pada rambut kering yang cenderung mengembang. Creambath ini dapat mengatasi rambut mengembang tanpa membuatnya terlihat lepek.

Formula yang terdapat di L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath diklaim dapat membuat rambut terasa lebih halus dan segar. Water Lily Extract di dalam produk ini merupakan pelembab alami yang bagus untuk rambut kering. L’Oreal Hair Spa Nourishing Creambath dijual seharga 130 – 180 ribu dan Anda bisa membelinya di Lazada melalui link ini atau Blibli dengan masuk ke sini.

Good Creambath

Good Creambath

Murah bukan berarti murahan. Itulah yang ditawarkan oleh merk creambath yang bagus berikut ini. Walaupun harganya sangat murah, tapi kualitas produk ini terbilang cukup baik. Good Creambath menyediakan beberapa varian, yakni Ekstrak Wortel untuk merawat rambut kusam, Ekstrak Kemiri untuk merawat rambut hitam agar lebih sehat dan kuat, serta varian yang lainnya.

Untuk rambut rontok, Anda bisa menggunakan Good Creambath Ekstrak Kemiri. Sementara itu, bila Anda memiliki rambut kering yang tampak kusam, maka gunakan Good Creambath Ekstrak Wortel. Produk creambath ini bisa diperoleh dengan harga 20 ribu saja melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Matrix Sensoria Care Ultra Rich Spa Creambath

advertisements

Memiliki rambut rusak tentu saja sangat mengesalkan. Anda harus melakukan perawatan yang intensif untuk mengembalikan kesehatan rambut Anda. Nah, perawatan rambut rusak bisa diawali dengan melakukan creambath sendiri dengan Matrix Sensoria Care Ultra Rich Spa Creambath. Tidak hanya diformulasikan untuk mengatasi rambut rusak, produk ini juga efektif untuk mencegah kerusakan rambut.

Krim ini akan meresap dari kulit kepala hingga ke batang rambut. Nutrisi yang terkandung di dalam creambath inilah yang membuat rambut jadi kembali sehat. Anda dapat membeli creambath yang biasa digunakan di salon-salon kecantikan ini seharga 105 – 180 ribu di Lazada melalui link ini atau MatahariMall di link ini.

Phyto Phytospesific Deep Repairing Creambath

Masih membahas creambath yang terbaik untuk rambut kering, kali ini Bacaterus akan merekomendasikan Phyto Phytospesific Deep Repairing Creambath. Perawatan secara teratur dengan menggunakan produk ini akan bantu mengembalikan kelembaban alami rambut tanpa membuatnya terlalu lepek.

Phyto Phytospesific Deep Repairing Creambath menutrisi rambut selama 48 jam penuh. Produk ini juga bisa dipakai oleh pemilik rambut rontok karena disinyalir dapat membuat rambut lebih kuat dan elastis. Miliki rambut yang sehat, berkilau alami, dan tidak mudah rontok dengan creambath dari Phyto ini.

Everline Structura

Everline Structura

Sudah menjadi rahasia umum jika segala jenis proses styling, seperti rebonding, curling, dan coloring dapat merusak rambut. Namun, itu bukan berarti Anda tidak diperbolehkan menjalani berbagai proses styling tersebut. Sah-sah saja jika Anda ingin mengganti gaya rambut, tapi imbangi juga dengan perawatan yang tepat. Everline Structura adalah produk creambath untuk merawat rambut styling.

Yang membuat produk ini menjadi best-seller adalah kandung A2 Ceramides, yang merupakan formula khusus untuk mengembalikan vitalitas dan memperbaiki kerusakan rambut. Everline Structura dijual mulai harga 250 – 335 ribu tergantung ukuran kemasannya. Anda dapat membeli merk creambath yang bagus ini di Lazada dengan klik di sini atau MatahariMall di link ini.

Rudy Hadisuwarno Intensive Creambath

Rudy Hadisuwarno Creambath Ginseng Merk Creambath untuk Rambut Rontok

Mau creambath hemat tanpa perlu ke salon? Creambath saja sendiri di rumah dengan menggunakan Rudy Hadisuwarno Intensive Creambath. Produk yang berasal dari penata rambut profesional di Indonesia ini menawarkan manfaat deep conditioning untuk menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar kekuatan rambut tetap terjaga.

Kesimpulannya, produk ini sangat direkomendasikan untuk rambut rontok. Untuk memperoleh hasil yang optimal, disarankan untuk creambath dengan Rudy Hadisuwarno Intensive Creambath secara rutin 2 minggu sekali.

Crrante Creambath

Crrante Creambath

Satu lagi produk creambath murah dari Indonesia, yaitu Crrante Creambath. Di mana produk ini hanya dijual seharga 35 – 55 ribu saja. Crrante Creambath menawarkan beberapa varian, yakni Lidah Buaya, Strawberry, Alpukat, dan juga Ginseng.

Apabila Anda memiliki masalah kerontokan rambut, maka sangat disarankan untuk menggunakan Crrante Creambath Ginseng. Sementara itu, jika Anda ingin rambut yang lebih lurus dan berkilau alami, maka pilih produk yang mengandung Ekstrak Alpukat. Produk yang satu ini bisa dibeli di Lazada dengan masuk ke link ini atau Blibli di link ini.

NR Treatment Creambath

NR Treatment Creambath

Sebagai merk produk perawatan rambut salon yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu, NR juga menyediakan produk untuk creambath. NR Treatment Creambath terdiri dari 3 varian, yakni Dam-Care untuk rambut rusak dan diwarnai, Dan-Clean untuk rambut yang berketombe, dan terakhir adalah Soft untuk rambut normal atau kering.

Ketiga varian NR Treatment Creambath ini adalah produk terlaris. Anda bisa memilih varian yang sesuai dengan kondisi rambut Anda.

Itulah 10 merk creambath yang bagus di tahun 2017 ini versi Bacaterus. Punya rekomendasi merk creambath terbaik lainnya? Jangan ragu untuk share kepada kami dan pembaca lain di kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya: