advertisements
advertisements

Tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia membuat banyak orang memiliki jenis rambut yang berminyak atau kering. Rambut kering bisa dialami oleh siapa saja, baik orang-orang yang bekerja di dalam ruangan yang ber-AC atau di luar ruangan sehingga lebih banyak terpapar sinar matahari. Merawat rambut dengan shampo khusus untuk rambut kering saja tak cukup, Anda harus menggunakan conditioner khusus.

Bingung memilih merk conditioner yang bagus untuk rambut kering? Bacaterus akan membantu Anda dalam memilih conditioner yang tepat untuk perawatan rambut kering. Pilih conditioner yang sesuai dengan merk atau deskripsi produk yang Anda inginkan.

Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower

Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower Conditioner

Penata rambut terkenal di Indonesia, Rudy Hadisuwarno, merilis sebuah merk conditioner yang bagus untuk rambut kering. Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower adalah merk conditioner yang bagus untuk rambut kering karena memanfaatkan Ekstrak Bunga Matahari sebagai pelembab alami.

advertisements
advertisements

Di samping itu, penggunaan conditioner ini secara teratur juga dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Produk ini tentu sangat cocok bagi Anda yang sering bekerja di luar ruangan pada siang hari. Beli Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower hanya dengan 30 ribu rupiah saja di Blibli melalui link ini.

Dove Nourishing Oil Care

Dove Nourishing Oil Care Conditioner

Kekeringan adalah salah satu bentuk kerusakan rambut. Bila tidak segera ditangani secara tepat, maka rambut jadi kasar dan sulit diatur. Solusi untuk menangani rambut rusak yang sangat kering adalah dengan menggunakan Dove Nourishing Oil Care Conditioner. Mengapa Bacaterus merekomendasikan merk conditioner yang bagus untuk rambut kering ini? Pasalnya, Dove memanfaatkan pelembab alami, seperti Almond Oil, Coconut Oil, dan Sunflower Oil untuk mengatasi rambut kering.

Untuk memperoleh hasil yang lebih baik sangat disarankan untuk turut menggunakan Dove Nourishing Oil Care Shampoo. Conditioner ini dijual seharga 22 ribuan dan bisa dibeli melalui MatahariMall di link ini atau Blibli di link ini.

Makarizo Conditioner Professional

Makarizo Salon Daily Professional Conditioner

Sebagai brand produk perawatan salon, Makarizo kini menawarkan sebuah conditioner khusus rambut kering yang bisa dipakai sendiri di rumah. Makarizo Conditioner Professional mengandung Mineral Oil dan Deep Conditioning Agent untuk menutrisi, melembutkan, dan merevitalisasi rambut yang kering.

Produk ini diklaim dapat memperbaiki segala jenis kerusakan rambut. Anda pun bisa mengombinasikan penggunaan conditioner ini dengan turut memakai Makarizo Salon Daily Professional Shampoo. Harga Makarizo Conditioner Professional ini sekitar 102 ribu dan Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga terbaik hanya di Blibli melalui link ini.

L’Oreal Smooth Intense Caring Conditioner

L’Oreal Smooth Intense Caring Conditioner

Pernahkah Anda merasakan sulitnya memiliki rambut kering, kasar, kusut, dan tidak mudah diatur? Atau saat ini Anda sedang mengalaminya? Tidak perlu khawatir karena permasalahan tersebut bisa diatasi dengan L’Oreal Smooth Intense Caring Conditioner. Conditioner ini diformulasikan untuk menjadikan rambut lebih lembut dan tidak kusut.

advertisements
advertisements

Tentu saja produk ini juga akan menjaga kelembaban rambut sehingga Anda bisa memiliki rambut yang lebih rapi dan mudah diatur selama 48 jam setelah penggunaan. Kandungan Argan Oil di dalam conditioner ini akan menjaga rambut agar tidak kusut, serta Thermo-Protect Agent akan senantiasa mengontrol kadar kelembaban rambut.

NR Kur

NR Kur

Nama produk ini mungkin masih sangat asing bagi Anda. NR Kur adalah conditioner yang bisa dipakai untuk mengatasi beberapa masalah rambut, di antaranya adalah rambut rontok dan kering. Produk yang satu ini diformulasikan untuk memberikan lapisan pelindung pada batang rambut untuk mencegah dari berbagai macam penyebab kerusakan.

Sama seperti ketika Anda menggunakan merk conditioner yang bagus untuk rambut kering lainnya, Anda juga harus memakai NR Kur ini setelah keramas. Beri pijatan ringan di kepala untuk meratakan conditioner ini di seluruh bagian rambut. Hasilnya adalah rambut menjadi lebih lembut, sehat, dan tidak mengalami kekeringan lagi.

Original Sprout Luscious Island Conditioner

Original Sprout Luscious Island Conditioner

Satu lagi conditioner yang dirancang khusus untuk jenis rambut kering, yakni Original Sprout Luscious Island Conditioner. Produk seharga 790 ribu ini bisa Anda beli di Blibli melalui link ini. Lantas, apa keistimewaan dari conditioner yang satu ini?

Original Sprout Luscious Island Conditioner dibuat dari bahan-bahan alami pilihan, seperti Minyak Tropis Mongongo yang bermanfaat untuk meregenerasi rambut dan Protein Jojoba untuk memperbaiki serta menguatkan rambut. Kandungan pH di dalam conditioner ini juga berkisar antara 4,4 – 5,5 pH untuk mempertahankan warna rambut. Produk ini aman dipakai oleh pengguna dari segala usia.

JAFRA Botanical Expertise Smooth & Shine

JAFRA Botanical Expertise Smooth & Shine Merk Conditioner yang Bagus untuk Rambut Kering

Dengan memanfaatkan Soy Protein, Blue Lotus, dan Vitazone Active Complex, JAFRA mengkreasikan sebuah conditioner yang sangat ideal untuk rambut kering dan bercabang. Adalah JAFRA Botanical Expertise Smooth & Shine yang siap mengembalikan keindahan rambut dari masalah kekeringan atau sejumlah kerusakan lainnya.

Kandungan Blue Lotus Extract dalam produk ini bermanfaat sebagai antioksidan dan anti penuaan. Sementara itu, Soy Protein diklaim dapat memberikan kelembaban ekstra pada rambut yang kering dan menjaga kultikula rambut agar tidak mudah rusak. JAFRA Botanical Expertise Smooth & Shine dibandrol dengan harga sekitar 190 ribu dan bisa dibeli melalui situs belanja online lokal.

Elastine Silk Repair Shining

Elastine Silk Repair Shining

Rambut jadi kering setelah diwarnai? Hal itu merupakan hal biasa mengingat bahan yang terkandung di dalam pewarna rambut merupakan bahan-bahan kimia. Namun, Anda tak perlu khawatir karena mulai saat ini hadir Elastine Silk Repair Shining sebagai merk conditioner yang bagus untuk rambut kering.

Tekstur conditioner yang satu ini berbentuk krim dan mudah meresap dengan cepat ke seluruh bagian rambut. Rawat dan kembalikan keindahan rambut Anda dengan menggunakan conditioner asal Korea ini secara teratur.

Keiskei Hair Perfume

Keiskei Hair Perfume

Tidak sempat keramas tapi ingin rambut Anda terus menerus harum sepanjang hari? Gunakan Keiskei Hair Perfume yang merupakan perpaduan antara parfum rambut dan conditioner. Akan tetapi, sejatinya supermarket ini sangat cocok bagi Anda yang mengalami kebotakan.

Extract Ashitaba di dalam  produk ini dapat menguatkan rambut hingga ke akarnya. Selain itu, ada pula Jojoba Oil, Grape Seed Oil, Extract Centella Asiatica untuk menjaga kelembaban rambut. Jadi, bukan hanya sekedar conditioner biasa, Keiskei Hair Perfume juga bisa menjadi pewangi rambut yang sangat aman.

Beyond Voluming

Beyond Voluming

Conditioner yang satu ini dapat mengoptimalkan kondisi dan folikel rambut. Ini sangat cocok bagi pemilik rambut kering dan megar. Beyond Voluming akan membuat rambut jadi bervolume alami dan kelembabannya pun senantiasa terjaga sepanjang hari.

Selain itu, Beyond Voluming ini adalah produk conditioner yang aman dipakai setiap hari setelah keramas. Anda bisa mendapatkan produk ini melalui situs belanja online internasional yang melayani worldwide shipping.

Produk Rekomendasi Lainnya

Conditioner untuk rambut kering ini akan memberikan kelembaban intensif pada rambut Anda tanpa membuatnya terlihat lepek. Berbagai produk conditioner di atas sudah sangat terjamin kualitasnya. Akan tetapi, jika Anda ingin mencari rekomendasi conditioner lainnya, Anda dapat memilih dari produk conditioner rambut kering terbaik dari merk lain berikut ini.

Paul Mitchell The Cream

Paul Mitchell The Cream

Tahukah Anda bahwa Paul Mitchell The Cream merupakan conditioner tanpa bilas yang diformulasikan untuk merawat rambut kering? Produk ini sangat cocok dipakai sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, conditioner ini akan melindungi rambut dari dampak buruk yang berasal dari sinar UV.

Paul Mitchell The Cream bisa dipakai di segala jenis rambut. Tidak hanya melindungi rambut dari kerusakan saja, tetapi conditioner Paul Mitchell ini juga efektif untuk memperkuat dan melembabkan rambut. Setelah mengusapkan conditioner ini ke seluruh rambut, Anda tidak perlu membilasnya lagi dengan air.

Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In Conditioner

Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In Conditioner

Bila Anda mencari merk conditioner yang bagus untuk rambut kering yang praktis, maka Anda harus mencoba Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Leave-In Conditoner. Produk ini merupakan conditioner tanpa bilas yang memungkinkan Anda melakukan perawatan rambut secara lebih praktis dan cepat.

Garnier menggunakan beberapa pilihan bahan-bahan alami untuk membuat produk ini, mulai dari kiwi, manggis, dan goji berry. Rambut yang kering dan rusak akan benar-benar lembab dan tampak segar setelah menggunakan conditioner ini. Aroma yang ditawarkan oleh conditioner ini nampak harum, lembut, dan tahan lama.

Pantene Daily Moisture Renewal Conditioner

Pantene Daily Moisture Renewal Conditioner

Tak perlu panik jika rambut Anda kering dan bercabang. Hal tersebut bisa diatasi dengan rangkaian Pantene Daily Moisture Renewal Conditioner. Setelah keramas dengan shampoo-nya, Anda bisa langsung mengaplikasikan conditioner ini ke seluruh bagian rambut. Pantene Daily Moisture Renewal Conditioner akan memperbaiki kerusakan rambut dan mengisi kekosongan pada permukaan rambut, sehingga rambut Anda nampak lebih bervolume.

Kandungan pelembab di dalam conditioner ini sudah pasti bermanfaat untuk rambut yang kering. Selain itu, pelembab di dalam produk inilah yang membuat rambut terasa lebih lembut, mudah diatur, dan terbebas dari berbagai macam kerusakan rambut. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Erhair Restoring Hair Moisturizer

Erhair Restoring Hair Moisturizer

Satu lagi conditioner berkualitas yang bisa merawat rambut yang sangat kering dan sangat rusak secara optimal. Erhair Restoring Hair Moisturizer adalah conditioner yang menutrisi batang rambut sehingga teksturnya lebih lembut dan lembab. Produk yang satu ini mengandung Vitamin B5, Shea Butter,dan Pro Vitamin B5 untuk menjaga kesehatan struktur batang rambut dan mengembalikan kelembaban alami rambut Anda.

Cara memakai Erhair Restoring Hair Moisturizer ini mudah, cukup oleskan conditioner pada batang rambut, yakni sekitar 3 CM dari akar rambut. Kemudian, diamkan selama 1 menit sebelum Anda membilasnya dengan air hingga bersih.

The Body Shop Rainforest Moisture Conditioner

The Body Shop Rainforest Moisture Conditioner

Rambut yang kering biasanya akan terasa kasar bila disentuh. Selain itu, rambut yang kering juga akan menjadi lebih sulit diatur. Oleh karena itu, The Body Shop Rainforest Moisture Conditioner hadir untuk mengatasi rambut kering secara lebih baik.

Produk yang dikeluarkan oleh The Body Shop ini akan mengembalikan kelembaban alami rambut. Apabila rambut sudah ternutrisi dengan baik, maka rambut Anda akan terasa lebih lembab alami. Di samping itu, jika Anda menyentuh rambut Anda, maka rambut akan terasa sangat lembut dan halus. Conditioner ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Kerastase Soin Premier Therapiste

Kerastase Soin Premier Therapiste

Frustasi dengan rambut kering yang sangat rusak? Yuk, kembalikan kesehatan rambut Anda dengan menggunakan Kerastase Soin Premier Therapiste. Ini adalah conditioner terbaik untuk mengembalikan kesehatan rambut.

Selain bekerja dengan memperbaiki kerusakan, produk ini juga akan melindungi rambut dengan cara mencegah kerusakan datang kembali. Dengan penggunaan teratur, Kerastase Soin Premier Therapiste ini akan membuat rambut terasa lebih ringan dan lembut saat disentuh.

Mane ‘n Tail Deep Moisturising Conditioner

Mane ‘n Tail Deep Moisturising Conditioner

Sudah terbiasa mencuci rambut dengan shampo kuda Mane ‘n Tail? Lengkapi perawatan rambut Anda dengan menggunakan Mane ‘n Tail Deep Moisturising Conditioner. Pasalnya, ini adalah conditioner terbaik untuk rambut kering, rusak, dan bercabang. Selain itu, kabarnya produk ini juga dapat memanjangkan rambut dengan sangat cepat.

Pastikan Anda sudah mencuci rambut dengan Mane ‘n Tail Deep Moisturising Shampoo sebelum Anda mengaplikasikan conditioner ini ke seluruh bagian rambut. Anda bisa membeli conditioner ini secara online di link ini.

10 merk conditioner yang bagus untuk rambut kering ini hanya sebagian dari banyaknya conditioner berkualitas yang beredar di pasaran. Jika Anda memiliki masalah dengan jenis rambut yang kering dan rusak, maka ini saatnya Anda untuk memberikan perawatan ekstra pada rambut dengan pilihan conditioner dari Bacaterus ini.

Artikel Menarik Lainnya:
Referensi dan sumber gambar: