advertisements

Conditioner merupakan produk perawatan rambut yang sudah sangat umum digunakan sehari-hari. Pada umumnya, orang-orang akan menggunakan conditioner setelah keramas saat rambut dalam keadaan basah. Namun, tak sedikit juga yang malas atau tidak sempat menggunakan berbagai merk conditioner yang bagus karena harus dibilas dengan air beberapa saat setelah conditioner diaplikasikan.

Solusi bagi Anda yang malas atau tidak sempat memakai conditioner sehabis keramas adalah dengan menggunakan merk conditioner tanpa bilas. Conditioner ini bisa dipakai kapan saja tanpa perlu dibilas air lagi. Yuk, simak rekomendasi conditioner tanpa bilas terbaik dari Bacaterus berikut ini.

Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence

advertisements

Rambut rontok membutuhkan perawatan yang intensif setiap hari. Bila Anda tidak sempat memakai conditioner setelah keramas, gunakan saja Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence. Merk conditioner tanpa bilas ini begitu praktis karena hanya perlu disemprotkan sedikit ke rambut, lalu diratakan dengan tangan.

Pantene mengkreasikan produk ini untuk menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung untuk mencegah rambut patah atau rontok akibat dehidrasi. Conditioner ini sangat mana dipakai setiap hari untuk mencegah kerontokan rambut.

Original Sprout Leave In

Original Sprout Leave In Merk Conditioner Tanpa Bilas

Conditioner dengan bahan-bahan alami ini diformulasikan untuk mencegah kerusakan yang disebabkan penuaan rambut. Ya, Original Sprout Leave In bebas bahan kimia dan memanfaatkan bahan-bahan organik yang alami. Kandungan protein sayur dan polymer yang terdapat di dalam produk ini dapat menguatkan dan memperbaiki struktur rambut.

Tak hanya itu saja, Original Sprout Leave In dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Gunakan conditioner tanpa bilas ini pada rambut setengah basah, lalu Anda tidak perlu membilasnya dengan air. Original Sprout Leave In dijual seharga 530 – 675 ribu dan bisa Anda beli secara online di MatahariMall melalui link ini atau Blibli di link ini.

Tigi Bed Head Ego Boost

Tigi Bed Head Ego Boost

Suka kesal dengan rambut yang kering, kasar, dan kusam? Anda harus mulai merawat rambut Anda untuk mengembalikan kesehatannya. Adalah Tigi Bed Head Ego Boost (Split End Mender & Leave-in) yang merupakan conditioner tanpa bilas dari brand yang berasal dari luar negeri untuk mengatasi masalah rambut kering.

Produk ini bekerja dengan menutrisi dan mengembalikan kelembaban rambut kering. Di samping itu, penggunaan secara teratur dapat membuat tekstur rambut kembali halus. Gunakan conditioner ini setelah habis keramas dan tidak perlu dibilas lagi. Dapatkan Tigi Bed Head Ego Boost seharga 210 ribu dengan membeli di MatahariMall melalui link ini.

F. Lazartigue Essential Orange Oil

F. Lazartigue Essential Orange Oil

Merk conditioner tanpa bilas terbaik adalah yang mengandung bahan-bahan alami. J. F. Lazartigue Essential Orange Oil (Leave-In Conditioner For All Hair Types) adalah conditioner yang memenuhi kriteria tersebut. Adapun bahan-bahan yang terdapat dalam produk ini adalah Fig & Cider Vinegar, Hibiscus AHA, dan Protein Gandum. Bahan-bahan tersebut akan memberi nutrisi secara intensif dan menjadikan rambut lebih halus.

Tak perlu khawatir saat menggunakan conditioner ini karena 100% bebas paraben dan bahan kimia yang berbahaya. Untuk mendapatkan J. F. Lazartigue Essential Orange Oil, Anda bisa membeli di MatahariMall melalui link ini dengan harga 486 ribu.

Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In

advertisements

Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, Garnier juga mengeluarkan produk conditioner leave-in alias tanpa bilas. Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In adalah infus ringan untuk memberi kelembaban dan kesegaran pada rambut yang kering. Produk ini mampu menghidrasi rambut agar tetap dingin dan segar meskipun Anda beraktivitas di luar ruangan pada siang hari.

Untuk produk ini, Garnier memanfaatkan Goji Berry, Markisa, dan Kiwi sebagai bahan utamanya. Sayangnya, Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave-In belum dijual di Indonesia. Anda dapat membeli produk ini di situs belanja internasional dengan harga sekitar $5,99 atau 80 ribu rupiah.

Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum

Bukan sekedar conditioner biasa, Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum juga bisa menjadi serum untuk menghaluskan rambut Anda. Produk ini diformulasikan dengan Super Skinny Complex yang dapat meresap hingga ke dalam rambut. Conditioner tanpa bilas ini akan menggantikan air untuk menjaga kelembaban rambut.

Setelah menggunakan Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum, rambut akan terlihat berkilau alami dan bebas dari keriting atau kusut. Beli Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Serum dengan harga 488 ribu saja melalui Lazada di link ini.

Dove Intense Repair All Day Cream

Dove Intense Repair All Day Cream

Memiliki rambut bercabang dan sulit diatur memang mengesalkan. Kita harus sering-sering membasahi rambut agar lebih mudah diatur. Namun, sejak ada Dove Intense Repair All Day Cream yang dapat menutrisi serta menjaga rambut agar tetap rapi selama 24 jam penuh.

Merk conditioner tanpa bilas dalam bentuk krim ini sangat cocok untuk pemilik rambut kusut dan rusak. Setelah keramas, segera aplikasikan produk ini ketika rambut masih dalam keadaan setengah basah. Mengingat Dove Intense Repair All Day Cream adalah conditioner yang tidak perlu dibilas, maka Anda bisa menggunakan conditioner ini di mana dan kapan saja.

TRESemmé Keratin Smooth Heat Protection Spray

Tresemme Keratin Smooth Heat Protection Shine Spray

Tahukah Anda proses styling, seperti catok, keriting, dan sebagainya bisa merusak rambut? Bila Anda salah seorang yang tergolong sering melakukan styling, maka Anda harus memperhatikan perawatan rambut Anda. TRESemmé Keratin Smooth Heat Protection Spray adalah produk yang akan melengkapi perawatan rambut yang sering dicatok atau dikeringkan dengan hair dryer.

Conditioner ini dipakai setelah keramas. Bahkan, Anda bisa memakai conditioner ini sesaat sebelum proses styling karena produk ini dapat melindungi rambut dari panas alat-alat styling. Dengan dana 45 – 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa membeli produk ini di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Pantene Nature Care Fullness & Life Natural Shine Booster Essence

Pantene Nature Care Fullness & Life Natural Shine Booster Essence Merk Conditioner Tanpa Bilas

Polusi di sekitar Anda bisa membuat rambut kehilangan kesegarannya. Untuk mengembalikan kesegaran dan kilau alami rambut, semprotkan Pantene Nature Care Fullness & Life Natural Shine Booster Essence kapan saja Anda merasa perlu.

Rambut jadi lembut, sehat, dan berkilau alami dengan produk dari Pantene ini. Conditioner tanpa bilas ini mengandung Pro-V dan tumbuhan alami untuk menutrisi rambut. Bahkan, produk ini tidak terasa lengket di rambut.

Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray

Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray

Conditioner sekaligus vitamin rambut yang satu ini akan senantiasa menutrisi rambut dan melindungi rambut dari paparan bahan kimia saat Anda menjalani proses styling, seperti rebonding, coloring, dan curling. Namun, Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray juga bisa dipakai sehari-hari untuk merawat rambut yang di styling.

Dengan Pro Vitamin B5, produk ini akan merawat rambut yang diwarnai, diluruskan, dan dikeriting agar tidak rusak. Harga Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray hanya 75 ribu dan bisa Anda peroleh di Blibli melalui link ini.

Pilihan merk conditioner tanpa bilas paling bagus di tahun 2017 ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak sempat memakai conditioner biasa. Jika Anda memiliki saran mengenai merk conditioner tanpa bilas lainnya, silakan tulis saran Anda di kolom komentar.

Artikel Menarik Lainnya: