advertisements

Bedak merupakan salah satu produk perawatan yang sangat penting bagi bayi. Dengan menggunakan bedak, sang buah hati bisa terhindar dari berbagai macam masalah kulit seperti iritasi, gatal-gatal, biang keringat, dan lainnya.

Akan tetapi karena kulit bayi yang sangat sensitif, maka kita harus benar-benar memilih bedak yang cocok untuknya. Nah kali ini, Bacaterus akan memberikan ulasan 10 bedak bayi yang bagus dan kami rekomendasikan untuk si buah hati.

Johnson’s Baby Powder

advertisements

Merk bedak bayi yang bagus di urutan puncak adalah Johnson’s Baby Powder. Bedak dengan aroma klasik yang menyegarkan ini memiliki tekstur yang sangat halus. Bedak ini dapat memberikan kelembutan pada kulit bayi. Selain itu, Johnson’s Baby Powder ini terbuat dari partikel yang sangat kecil sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit buah hati Anda.

Produk unggulan dari Johnson’s ini telah teruji secara klinis. Bahan-bahan yang digunakan dalam bedak ini terbukti aman dan tidak membuat kulit menjadi alergi. Seperti yang sudah dikatakan di awal, bedak ini beraroma klasik karena tidak menggunakan pewangi atau parfum. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk memoleskan bedak yang aman ini ke tubuh si kecil. Anda bisa membeli bedak ini secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Pigeon Baby Powder with Jojoba and Chamomile

Pigeon Baby Powder with Jojoba and Chamomile merk bedak bayi yang bagus

Saat bedak lain hanya menjanjikan kelembutan pada kulit bayi, berbeda dengan bedak dari Pigeon ini. Pigeon Baby Powder mengandung Jojoba dan Chamomile yang berfungsi untuk mencegah gatal-gatal pada kulit bayi. Pasalnya, kulit bayi mudah gatal di saat cuaca panas.

Dengan mengusapkan bedak Pigeon ini pada bayi Anda, maka ia akan tetap sagar dan terhindar dari gatal-gatal yang mengganggu. Bedak Pigeon ini juga bisa digunakan untuk mencegah gatal akibat ruam popok. Pigeon Baby Powder diperkaya dengan kolagen untuk melindungi kulit bayi dan menjaganya agar tetap halus. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Zwitsal Baby Powder Extra Care with Zinc

Zwitsal Baby Powder Extra Care with Zinc

Siapapun dapat terkena biang keringat, termasuk bayi. Biang keringat adalah ruam gatal di kulit yang bisa muncul saat musim panas atau jika Anda melakukan aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat. Bayi dapat mengalami biang keringat di saat cuaca panas. Apabila kulit si bayi gatal, maka ia akan terus menangis karena rasa yang tidak nyaman.

Cegah gatal karena biang keringat dengan mengusapkan Zwitsal Baby Powder Extra Care with Zind pada buah hati Anda. Bahan steril dan natural corn starch dalam bedak ini berfungsi untuk menyerap keringat dan melindungi kulit dari biang keringat. Bedak Zwitsal ini aman digunakan setiap hari. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

My Baby Powder Soft & Gentle

My Baby Powder Soft & Gentle

Chamomile adalah bahan alami yang biasa terdapat dalam bedak bayi. Akan tetapi, apa fungsi dari chamomile ini? Ekstrak chamomile dipilih sebagai bahan baku pembuatan bedak bayi karena dapat menjaga kelembutan kulit bayi. Selain itu, chamomile memiliki aroma yang lembut khas bayi.

Salah satu bedak yang mengandung ekstrak chamomile adalah My Baby Powder Soft & Gentle. Bedak ini beraroma chamomile yang menenangkan. Di samping itu, bedak My Baby ini memiliki butiran bedak yang begitu halus sehingga tidak menimbulkan alergi ketika diaplikasikan ke kulit bayi. Anda bisa membeli bedak ini secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Chicco Talcum Powder Baby Moments

advertisements

Chicco sangat mengerti bahwa kulit bayi sangat sensitif dan mudah terkena biang keringat. Oleh karena itu, Chicco mengkreasikan sebuah bedak yang mengandung ekstrak tepung beras sehingga mudah diserap oleh kulit. Bedak dari Chicco ini sangat segar di kulit bayi. Chicco mengklaim bahwa bayi yang menggunakan bedak ini akan memiliki kulit yang tetap kering dan selembut beludru.

Bahkan, bedak Chicco ini aman digunakan oleh bayi yang baru lahir. Meskipun tekstur bedak ini halus dan mudah diserap oleh kulit, tetapi bedak ini tidak menyumbat pori-pori si kecil, lho. Bedak tabur ini juga lolos uji klinis dan tidak mengandung paraben, alkohol, dan pewarna.

Cussons Baby Powder Mild & Gentle

Bedak ini dikemas dalam botol yang didominasi oleh warna biru. Cussons adalah produk perawatan bayi ternama yang sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu. Tak heran jika Cussons Baby Powder masuk ke dalam daftar merk bedak bayi yang bagus.

Salah satu varian favorit dari bedak Cussons adalah Mild & Gentle ini. Bedak yang satu ini terbuat dari susu dan chamomile. Kombinasi dari dua bahan alami ini menghasilkan bedak yang sangat lembut di kulit bayi. Aroma bedak ini klasik dan tidak mengandung parfum. Dengan menggunakan bedak dari Cussons ini, kulit buah hati Anda akan tetap lembut, kering, dan terlindungi. Anda bisa membeli bedak ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Mitu Talcum Powder Chamomile & Natural

Mitu Talcum Powder Chamomile & Natural

Sejak dahulu, Mitu dikenal sebagai merk tisu basah yang aman untuk membersihkan kulit bayi. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Mitu juga mengeluarkan produk perawatan bayi, salah satunya adalah Mitu Talcum Powder.

Bedak tabur ini mengandung ekstrak chamoile. Selain itu, Mitu juga mengklaim bahwa bedak andalannya ini mengandung pewangi yang sangat alami, sehingga Anda tidak perlu khawatir kulit bayi Anda akan menjadi alergi atau gatal-gatal saat menggunakan bedak ini. Pewangi alami yang digunakan adalah essential oil. Jadi, wangi bedak ini sangat klasik. Mitu Talkum Powder efektif menyerap keringat dan membuat si kecil tetap nyaman.

Johnson’s Baby Bedtime Powder

Johnson’s Baby Bedtime Powder

Apakah perlu memberi bedak pada bayi sebelum tidur? Jawabannya perlu. Johnson’s Baby Bedtime Powder adalah bedak yang dirancang untuk membuat bayi dapat tidur dengan nyenyak. Lantas, apakah bedak ini mengandung bahan yang berbahaya? Tidak. Bedak ini memanfaatkan aroma melati yang lembut untuk menenangkan si bayi. Ketika kondisinya tenang, maka ia mudah terlelap.

Selain itu, bedak dari Johnson’s ini menjaga kulit bayi agar tetap lembut dan kering sepanjang malam. Bedak tabur ini sangat aman digunakan untuk bayi. Jangan lupa untuk mengusapkan Johnson’s Baby Bedtime Powder sesaat sebelum buah hati Anda tidur. Bedak ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Baby Gaga Organic Liquid Powder

Baby Gaga Organic Liquid Powder

Sesuai dengan namanya, bedak ini memiliki tekstur cair seperti lotion. Bedak cair yang lembut ini bermanfaat untuk mencegah kulit kering dan mengatasi gatal karena ruam popok. Bedak cair ini akan membentuk lapisan bedak tipis di kulit bayi tanpa menyumbat pori-pori.

Karena teksturnya yang cair, bedak Baby Gaga ini tidak menciptakan partikel bubuk yang dapat terhirup oleh buah hati Anda. Bedak ini terbuat dari ekstrak lavender dan jeruk yang memberikan aroma segar dan menyenangkan. Bedak dari Baby Gaga ini sudah teruji secara klinis dan aman untuk bayi yang baru lahir hingga usia 3 tahun. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Bambi Baby Powder

Bedak tabur dari Bambi ini merupakan bedak yang terbuat dari talcum. Baby Baby Powder dapat memberikan kesegaran, kenyamanan, dan kelembutan pada kulit bayi. Bedak ini dapat mencegah iritasi kulit. Pasalnya, Bambi Baby Powder ini mengandung Pro vitamin B5, Esktak Licorice, dan Chamomile yang memang dikenal dapat mencegah.

Baby Powder dari Bambi ini tersedia dalam dua varian, yakni aroma milky atau woody. Kedua aroma ini sangat lembut dan khas bayi. Usapkan bedak tabur ini pada bayi setelah mandi, sewaktu mengganti popok atau ketika berpergian. Pastikan buah hati Anda tetap merasa kering dan nyaman dengan merk bedak bayi yang bagus ini. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Nah itulah 10 merk bedak bayi yang bagus dan kami rekomendasikan di tahun 2016 ini. Pastikan Anda memilih bedak yang benar-benar cocok untuk si buah hati agar kulitnya tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Update: Untuk daftar bedak bayi yang bagus di tahun 2017, Anda bisa membaca ulasannya di link ini.

Artikel Menarik Lainnya: